Home Pemda Nabire Bupati Nabire Lantik Pejabat

Bupati Nabire Lantik Pejabat

suroso  Senin, 5 Oktober 2020 8:28 WIT
Bupati Nabire Lantik Pejabat

NABIRE - Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, MAP, melantik tiga pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, beserta empat pejabat administrator, delapan Kepala Puskesmas dan dua kepala distrik di lingkungan Pemkab Nabire melantik dengan SK Keputusan Bupati Nabire.

Pelantikan dilaksanakan Jumat (2/10), di ruang rapat Setda Nabire.

Upacara pelantikan pejabat diawali dengan penandatanganan pakta integritas.

Dilanjutkan sumpah janji jabatan baru yang disaksikan rohaniwan, bupati, Sekda, Pimpinan DPRD, dan pejabat Forkopimda Kabupaten Nabire.

Dilanjutkan pembacaan SK Bupati Kabupaten Nabire, masing-masing berdasarkan keputusan Bupati Nabire No.821.22-24 tanggal 21 September 2020, No.800201.22-25 tanggal 21 September 2020, No. 821.23-26 tanggal 21 September 2020, No.80021.2-22 tanggal 15 September 2020, No.80020.2-27 tanggal 21 September 2020. 

Dalam sambutannya Bupati Isaias Douw mengatakan, masalah ancaman Covid-19 di Kabupaten Nabire sangat tinggi sehingga kita perlu ikuti protokol kesehatan.

Memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemeritah daerah dalam kebiasaan pakai masker, cuci tangan dan duduk jarak serta menjaga kebersihan di lingkungan.

Lanjut Bupati Isaias Douw, pelantikan pejabat bersifat promosi, rotasi maupun reposisi pada dasarnya adalah untuk mengisi struktur organisasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Nabire. 

“Dalam rangka melaksanakan pelayanan publik serta tugas pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Nabire, saya selaku pejabat pemerintah daerah ini berkewenangan dalam menetapkan perilaku dan pemberhentian Apratur Sipil Negara serta pembinaan bagi ASN,” tuturnya.

Lanjutnya, disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan mempertimbangkan obyektivitas, kompotensi, kualufikasi, syarat jabatan prestasi kerja kepemimpinan kerja sama obyektifitas tanpa membeda-bedakan gender, suku, agama, ras dan golongan.

“Berdasarkan ketentuan perundang-undangan maka saudara-saudari yang baru saja dilantik dengan memenuhi kriteria dan penilaian yang diatur dan ditetapkan peraturan perundang-undangan.

Saya mengharapkan agar para pejabat yang baru saja dilantik senangtiasa menjunjung tinggi dedikasi, loyalitas, kinerja yang tinggi serta hendak melanjutkan evaluasi terhadap kinerja masing-masing terlaksana sesuai tugas kami percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” harapnya.

Pada kesempatan itu bupati juga mengharapkan agar semua pihak turut mensukseskan Pilkada Kabupaten Nabire yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020. 

“Kita jaga kenyamanan, Kamtibmas di Kabupaten Nabire secara bersama agar supaya pesta demokrasi bisa terlaksana baik tanpa permusuhan dan konflik diantara kita semua,” pungkasnya. (modes)

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
DPRD Dogiyai Tunda Undang Eksekutif
suroso  Selasa, 5 April 2022 19:9
Plt. Sekda Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP
suroso  Jumat, 1 April 2022 0:6
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan