Home Pemda Deiyai KONI Bantu Bola Volly Kepada Panitia Porseni Bas Deiyai

KONI Bantu Bola Volly Kepada Panitia Porseni Bas Deiyai

suroso  Kamis, 11 Februari 2021 8:5 WIT
KONI Bantu Bola Volly Kepada Panitia Porseni Bas Deiyai

DEIYAI - Ketua Komiten Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deiyai, Otias Edowai, SE, membantu 2 buah bola volly dan 1 net kepada panitia penyelenggara kegiatan Porseni Bas, Paroki Diyai, Distrik Tigi Barat.

  Pemberian bantuan sarana volly tersebut diterima langsung Ketua Panitia Porseni Bas Paroki Diyai, Siprianus Edowai, bertempat di Sekretariat KONI, Waghete, belum lama ini.

Sesudah memberikan bantuan, Ketua KONI Deiyai, Otias Edowai, SE,  mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KONI kepada para Muda Mudi Katolik (Mudika) Paroki Diyai, yang juga panitia sekaligus tuan rumah penyelenggara kegiatan Porseni Bas di Paroki Diyai.

Bantuan yang diberikan itu, diharapkan, tidak dilihat dari jumlah bantuannya.

Tetapi nilai kepeduliannya dari KONI.

Untuk itu, melalui bantuan sarana volly itu, dapat menunjang kegiatan pertandingan volly ball, dalam penyelenggaraan kegiatan Porseni Bas di Diyai.

     “Kami KONI pernah berikan bantuan seperti ini juga kepada sejumlah kepanitiaan yang pernah laksanakan kegiatan di Deiyai.

  Bukan hanya kepada Panitia Porseni Bas di Deiyai saja.

Salah satunya adalah kepanitiaan dari Ikatan Wamuya dan lainnya, yang pernah adakan pertandingan volly ball di Deiyai,” katanya. Dikatakannya, wadah KONI sebagai organisasi induk dari semua cabang olahraga maka sesuai dengan tugas dan fungsi KONI tetap selalu memberikan perhatian kepada wadah–wadah yang di Deiyai.

Baik organisasi kepemudaan gereja maupun organisasi sosial lainnya, bahkan juga semua Cabor yang ada.

      “Pada prinsipnya, kami KONI siap menerima dan mendukung apa pun kegiatan olahraga yang dilaksanakan dari berbagai organisasi melalui kepanitiaannya di Deiyai.

  Karena melalui kegiatan itu, tentu akan dapat meningkatkan kemampuan, minat, bakat yang dimiliki oleh para pemuda di Deiyai dan juga merupakan bagian dari pembangunan,” katanya.

   Sementara itu, Ketua Panitia Porseni Bas, yang juga penerima bantuan, Siprianus Edowai, merasa bangga dan menyampaikan terima kasih kepada KONI atas bantuan yang diterimanya.

“Saya merasa senang dan bangga dan kedepan pun terus kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan–kegaiatan pembianaan kepemudaan di Deiyai,” ungakpnya. (hbb) 

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan