Home Pemda Deiyai Bupati Deiyai Melantik Kepsek dan Pengawas Sekolah

Bupati Deiyai Melantik Kepsek dan Pengawas Sekolah

suroso  Senin, 22 Februari 2021 5:24 WIT
 Bupati Deiyai Melantik Kepsek dan Pengawas Sekolah

DEIYAI - Bupati Kabupaten Deiyai, Ateng Edowai, S.Pdk, Jumat (19/02), bertempat di Aula Gereja GKIP Anthiokia Waghete, melantik Kepala Sekolah (Kepsek) TK, SD, SMP dan pegawas sekolah sekabupaten Deiyai ditandai dengan penandatangan berita acara pelantikan jabatan fungsional.

   Dalam kesempatan itu, melalui sambutannya Bupati Deiyai Ateng Edowai menegaskan, para kepala sekolah dan para pengawas sekolah yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan tugas yang telah dibebankan, jika tidak menjalankan tugasnya dengan baik akan digantikan. Selama berapa bulan kedepan, masih dalam pengawasan dan penilaian Dinas P dan P, selaku dinas terkait.     

  “Jabatan yang telah diterima dipundak, jabatan fungsional.

Sesuai tugas dan fungsi jabatan, maju mundurnya mutu sekolah, bagian dari tugas seorang pimpinan sekolah, maka untuk meningkatkan mutu sekolah, tergantung tugas dan tanggung jawab pimpinan sekolah itu sendiri,” kata Ateng.

   Bupati Deiyai ini mengharapkan, kepada semua pihak terutama para kepala sekolah dan juga kepada para pengawas sekolah terus terjaga koordinasi dan kerjasama dalam rangka meningkatkan mutu sekolah bahkan memajukan dunia pendidikan di daerah ini agar melalui pendidikan formal maupun non formal terus  meningkatkan manusia Deiyai berkwalitas, sesuai harapan kita.

   Sementara itu, salah seorang kepala SD yang baru dilantik,  Y. Pigome mengatakan, tugas seorang kepala sekolah memang tugas yang berat, walaupun tugas hanya mengatur sekolah tetapi berpikir untuk meningkatkan mutu sekolah dibutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama pemerintah daerah.

    Sehingga dirinya berharap, semua pihak dan pemerintah daerah bersama–sama bergandengan tangan membangunan dunia pendidikan terutama dalam  meningkatkan mutu sekolah dan kwalitas manusia melalui pendidikan formal dan non formal menuju Deiyai yang lebih maju.(hbb) 

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan