Home Pemda Deiyai Bupati Deiyai Gantikan Pimpinan OPD Sesuai Nota Tugas Baru

Bupati Deiyai Gantikan Pimpinan OPD Sesuai Nota Tugas Baru

suroso  Jumat, 4 Juni 2021 8:7 WIT
Bupati Deiyai Gantikan Pimpinan OPD Sesuai Nota Tugas Baru

DEIYAI – Belum lama ini, Bupati Deiyai, Ateng Edowai, memberikan nota tugas kepada sejumlah pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Deiyai. Diantaranya, Amerius Douw, dengan jabatan baru Kepala Dinas Keuangan Daerah, Yulianus Edowai, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan, dan beberapa kepala dinas, telah memperoleh nota tugas untuk menduduki jabatan esalon II di lingkungan Pemkab Deiyai. 

Dalam kesempatan yang sama pula, setelah diberikan nota tugas kepada sejumlah pimpinan OPD baru, Bupati Ateng Edowai, juga telah memberikan DPA tahun anggaran 2021 kepada sejumlah pimpinan OPD baru. 

Melalui pemberian nota tugas dan DPA, Bupati Ateng Ediwai, selaku pimpinan daerah, mengharapkan kepada para pimpinan OPD yang baru mulai tugas sesuai jabatan baru pada dinas baru ditempatkan. Amanah yang diberikan melalui nota tugas dapat dijalankan dengan baik, sesuai tugas dan fungsi yang diberikan dipundaknya untuk menjalankan amanat rakyat sesuai tugasnya di Deiyai.        

“Setelah diberikan nota tugas, jangan tinggalkan tugasnya tetapi jalankan tugasnya, untuk bangun daerah dan masyarakat Deiyai,” harapannya.

Bupati juga kembali berharap, DPA yang diberikan dapat digunakan anggarannya dengan baik, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat di Deiyai.            

“Walaupun dananya sedikit, tetapi dengan dana yang sedikit dapat menjawab kebutuhan masyarakat, tepat sasaran, sesuai harapan masyarakat dan semua orang,” harapnya. 

Bupati Deiyai, Ateng Edowai, juga kembali mengharapkan kepada sejumlah pimpinan OPD yang baru akan bertugas dengan jabatan barunya, dapat betah di tempat tugas. Tidak tinggalkan tugasnya, dengan jabatan yang baru, dapat tingkatkan loyaitas, dedikasi dalam menjalankan amanat sesuai tugasnya.  

“Jangan ikut-ikuti bupati. Bupati keluar, para pimpinan OPD juga ikut keluar Deiyai. Saya sangat berharap juga para pimpinan OPD harus pintar-pintar lobi dana ke kementerian pusat. Jangan hanya duduk, dan tidak lobi dana di pusat. Agar dengan dana-dana dimaksud, dapat bangun daerah dan masyarakat di Deiyai,” tegasnya. (hbb)

suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan