Home Papua Tengah Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Paniai Gelar Bansos

Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Paniai Gelar Bansos

suroso  Rabu, 30 Juni 2021 6:11 WIT
Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Paniai Gelar Bansos

PANIAI - Bertempat di Panti Asuhan Kasih Ibu, Kampung Iyaitaka, Distrik Paniai Timur, telah dilaksanakan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) oleh Sat Lantas Polres Paniai dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-75, senin (28/07).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, Iptu Hafiruddin, SH didampingi oleh KBO Lantas Polres Paniai, Aipda Lukas Payung beserta anggota Sat lantas Polres Paniai.

Dalam kesempatannya Kasat menyampaikan, saat ini kita masih dihadapkan dengan permasalahan Covid-19.  Sehingga dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Kasih Ibu ini agar selalu menggunakan masker dan mentaati protokol Covid-19 lainnya.

“Disini kami juga akan membagikan masker dan Sembako kepada anak-anak panti asuhan yang mana kiranya dapat digunakan sebaik-baiknya dan jangan dilihat dari besar kecilnya. Kegiatan ini kami lakukan dalan menyambut Hut Bhayangkara ke-75,” ujarnya.

“Saya berpesan kepada anak-anak disini agar bersekolah setinggi-tingginya, sekolah yang rajin dan giat belajar serta menghindari pergaulan-pergaulan yang bersifat akan merugikan masa depan diri sendiri,” tambahnya.

Sementara itu pengasuh dari anak-anak panti asuhan an. Nonce Dogopa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Paniai khususnya Sat Lantas Polres Paniai yang telah datang di Panti Asuhan Kasih Ibu dan memberikan barang-barang sembako ini dan saya menyampaikan harapan kepada Tuhan YME, semoga seluruh Anggota Polres Paniai senantiasa di berikan kesehatan, berkat dan kelancaran dalam setiap menjalankan tugas. (Humas Polda Papua)

suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan