Home Berita Pilkada PPD Distrik Nabire Mulai Rekap Suara

PPD Distrik Nabire Mulai Rekap Suara

suroso  Jumat, 30 Juli 2021 6:34 WIT
 PPD Distrik Nabire Mulai Rekap Suara

NABIRE – Panitia Pemilihan Distrik (PPD) Distrik Nabire telah melayangkan undangan rapat rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat distrik. PPD Distrik Nabire menggelar rapat pleno rekepitulasi perhitungan suara PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 di tingkat distrik, dimulai sejak Kamis (29/7/21) kemarin.

Dalam undangan rapat rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat distrik yang ditandantangani Ketua PPD Distrik Nabire, Ronald M. Komboi, ada sejumlah ketentuan yang disyaratkan. Diantaranya, setiap saksi Paslon menjadi saksi untuk 1 Paslon. Saksi yang hadir wajib membawa dan menyerahkan undangan rapat serta surat mandat yang ditandatangani Paslon atau Ketua Tim Kampanye tingkat kabupaten kepada PPD. Paslon dapat mengajukan saksi paling banyak 2 orang. Apabila rekapitulasi dilaksanakan secara pararel, Paslon dapat menghadirkan saksi paling banyak 2 orang untuk setiap kelompok yang bertugas secara bertantian.

Sesuai jadwal, rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat distrik akan digelar hingga Sabtu (31/7/21) besok. Dengan rencana jadawal, 

Kamis (29/7/21) akan dilakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara Kampung Kali Harapan, Kelurahan Nabarua, Kelurahan Oyehe, dan Kelurahan Girimulyo. Jumat (30/7/21) rekapitulasi hasil perhitungan suara Kelurahan Siriwini, Kali Susu, Bumi Wonorejo, Kampung Sanoba, Kelurahan Kalibobo.

Sabtu (31/7/21) rekapitulasi hasil perhitungan suara Kelurahan Karang Tumaritis, Morgo, Karang Mulia. Dan dilanjutkan penetapan. (ros)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan