Home Pemda Deiyai *Dari Musda II Pemilihan Ketua PSSI Deiyai Marselus Tekege Nahkodai PSSI Deiyai

*Dari Musda II Pemilihan Ketua PSSI Deiyai Marselus Tekege Nahkodai PSSI Deiyai

suroso  Kamis, 26 Agustus 2021 15:7 WIT
*Dari Musda II Pemilihan Ketua PSSI Deiyai  Marselus Tekege Nahkodai PSSI Deiyai

DEIYAI – Dengan telah berakhirnya massa kerja pengurus PSSI Kabupaten Deiyai, melalui kepanitian yang dibentuk dari KONI, telah melakukan Musda II pemilihan ketua PSSI Kabupaten Deiyai, di Waghete.

Musda dihadiri OKP-OKP, klub/tim sepak bola yang ada di Kabupaten Deiyai. Belasan tim sepak bola mengikuti jalannya proses pemilihan ketua PSSI Kabupaten Deiyai masa jabatan lima tahun kedepan.   

Melalui Musda II pemilihan ketua PSSI, Marselus Tekege, terpilih sebagai Ketua PSSI Kabupaten Deiyai. Dari empat calon ketua PSSI yang telah dicalonkan, untuk menahkodai PSSI selama lima tahun kedepan di Deiyai.

Ketua panitia pelaksana Musda II pemilihan ketua PSSI Deiyai, Domin Badii,  kepada media ini menjelaskan, secara umum semua proses pelaksanaan Musda II pemilihan ketua PSSI, dari awal sampai akhir telah berjalan lancar dan sukses, kini sedang menunggu proses pelantikannya saja.     

Domin menambahkan, setelah pelaksanaan Musda pemilihan ketua PSSI, penyusunan kepengurusan menjadi kewenangan penuh ketua PSSI terpilih.  Begitu pula telah terpilihnya sebagai ketua PSSI, tugas beratnya sudah ada dipundaknya. Sehingga dirinya selaku ketua panitia pelaksana Musda II pemilihan ketua PSSI, berharapan sesuai dengan tugas panggilan dan amanah sebagai ketua PSSI, dapat bergandengan tangan dengan semua tim/klub sepak bola, bersama pemerintah daerah melalui dinas terkait, dapat membawa perubahan dalam memajukan dunia olahraga khususnya di Deiyai.  Terutama membangkitkan semangat olahraga bagi para kaum muda di Deiyai.  Sehingga nantinya minat dan bakat olahraga yang dimiliki para kaum muda dapat  terangkat dan berkwalitas. (hbb)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan