Home Pemda Dogiyai Penetapan NIP Tak Ada Masalah, Yance Agapa : Kami Akan Serahkan SK CPNS Pekan Depan

Penetapan NIP Tak Ada Masalah, Yance Agapa : Kami Akan Serahkan SK CPNS Pekan Depan

suroso  Kamis, 2 September 2021 6:36 WIT
Penetapan NIP Tak Ada Masalah, Yance Agapa : Kami Akan Serahkan SK CPNS Pekan Depan

DOGIYAI - Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Dogiyai, memastikan waktu pembagian Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) formasi 2018 kepada 417 peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus pada 9 September 2020 lalu.

Hal itu dipastikan setelah Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura, Sabar P. Sormin menyerahkan hasil penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP)    formasi 2018 sebanyak 417.

Dari jumlah penetepan NIP yang diterima, Kepala BKSDM Kabupaten Dogiyai, Yance Agapa, SH, M.Si mengatakan, ternyata semua memenuhi syarat (SM). Sehingga 417 yang diusulkan berkas ke BKN RI telah ditetapkan NIPnya.

“Soal SK, bupati sudah menerbitkan SK CPNS sesuai jumlah NIP yang telah ditetapkan. Tinggal dibagikan,” ujar Yance melalui sambungan seluler kepada Papuapos Nabire, Rabu (1/9/21) kemarin.

Ditanya kapan penyerahan SK tersebut, kata Yance, dia telah menjadwalkan, untuk Bupati Dogiyai, Yokobus Dumupa, S.IP.M.IP menyerahkan SK CPNS formasi 2018 kepada 417 CPNS, pada Senin (6/9/21) pekan depan.

Ia menghimbau kepada 417 CPNS yang dinyatakan lulus pada formasi tahun 2018 untuk segera ke Dogiyai untuk menerima SK CPNS. 

“Tidak diwakilkan, datang sendiri dan menerima SK CPNS anda,” pungkasnya. (eby)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan