Home Artikel Satu Jam Lebih Dekat dengan Kapolres AKBP I Ketut

Satu Jam Lebih Dekat dengan Kapolres AKBP I Ketut

suroso  Rabu, 8 September 2021 13:20 WIT
Satu Jam Lebih Dekat dengan Kapolres AKBP I Ketut

JABATAN kepala kepolisian, mulai dari Kapolri, Kapolda, Kapolres dan Kapolsek hingga jabatan lain di jajaran Polri merupakan jabatan karier. Artinya akan selalu terjadi perubahan dan perombakan hingga pergantian tongkat komando, sama halnya di institusi lainnya.

Kali ini media pertama dan satu-satunya di Kabupaten Nabire saat ini yang menyasar pemasarannya hingga ke beberapa wilayah Meepago ini mencoba memperkenalkan sosok pemimpin di dua wilayah hukum, yakni Polres Nabire dan Dogiyai.

Kapolres Nabire yang baru menjabat atau dapat dikatakan memimpin Polres Nabire seumur jagung itu, AKBP I Ketut Suarnaya, S.IK, SH, yang sebelumnya mengantikan pejabat lama AKBP Kariawan Barus, S.IK.

Dalam perbincangan dengan wartawan media ini, beliau banyak menyampaikan harapan dan memiliki kerinduan untuk mengembangakan Polres yang dipimpinnya hingga pelayanan ke publik guna mendukung program Kapolri dan Kapolda Papua kedepan. 

 

Nantikan cerita dan catatan awak media ini selanjutnya hanya di Koran Papuapos Nabire.

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan