Home Pemda Deiyai Musda PSSI Deiyai Telah Terselenggara

Musda PSSI Deiyai Telah Terselenggara

suroso  Jumat, 24 September 2021 5:51 WIT
 Musda PSSI Deiyai Telah Terselenggara

DEIYAI – Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua PSSI Kabupaten Deiyai, telah dilaksanakan, sebulan lalu. Musda diikuti peserta dari keterwakilan  17 klub sepak bola yang ada di Deiyai dan dipantau langsung dari PSSI Provinsi Papua. Musda telah berlangsung di salah satu aula di Waghete, Deiyai.

Dalam Musda tersebut yang menjadi calon tetap ketua PSSI, ada empat calon. Marselus Tekege terpilih menjadi ketua PSSI Deiyai.  

Ketua PSSI terpilih beserta kepengurusannya, soal pelantikan sedang dalam proses. 

“Hanya menunggu informasi dari PSSI Provinsi Papua.  Setelah ada informasi dari PSSI Provinsi Papua, proses pelantikan kepengurusannya akan dilakukan,” kata Ketua KONI Kabupaten Deiyai, Otias Edowai, kepada media ini, kemarin. 

Dikatakan, wadah PSSI mempunyai peran untuk mengatur, membina, maupun mendorong, dan memberi perhatian serius, dalam membangkitkan semangat persepakbolaan bahkan cabang olahraga lainnya bagi usia dini. 

Untuk itulah, KONI sebagai organisasi induk dari semua organisasi olahraga, telah mediasi untuk dapat segera melakukan Musda untuk melakukan pemilihan ketua dan kepengurusannya. Agar melalui wadah PSSI juga dapat memberikan perhatian serius terhadap peningkatakan sumber daya manusia di bidang olahraga di daerah.  Terutama dalam meningkatkan minat, bakat olahraga bagi para pemuda di Deiyai. 

“Kami bersama panitia telah sampaikan hasil Musdanya ke PSSI Provinsi Papua. Agak lama karena para pengurus PSSI provinsi juga sedang sibuk dengan PON 20 Tahun 2021 di Jayapura, sehingga akan menunggu informasi selanjutnya dari PSSI provinsi. Pasti saja sibuk, sehingga kami menunggu saja, karena, kapan saja, pasti akan dilantik ketua terpilih bersama pengurusnya,” katanya.

Dia juga berharap kepada ketua terpilih berserta para pengurusnya mohon bersabar, sambil  menunggu informasi jelas dari  PSSI provinsi papua, karena pasti saja, setelah PON XX, akan akan dilantik Ketua PSSI terpilih bersama kabinetnya. (hbb)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan