Home DARI ARENA PON XX PAPUA Gubernur Papua Mengalungkan Medali Emas untuk Atlet Road Race Papua

Gubernur Papua Mengalungkan Medali Emas untuk Atlet Road Race Papua

suroso  Kamis, 7 Oktober 2021 10:43 WIT
Gubernur Papua Mengalungkan Medali Emas untuk Atlet Road Race Papua

MERAUKE — Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH, didaulat untuk mengalungkan medal emas kepada atlet Papua dari cabor road race PON XX/2021 Papua di Sirkuit Fregeb Waniggap Gautak, Kebun Coklat, Tanah Miring, Merauke, Rabu (6/10/2021).

Gubernur Papua tiba di Merauke pukul 12.30 WIT langsung melanjutkan perjalanan, untuk menyaksikan road race. Kehadirannya di Merauke merupakan bagian dari perjalanan keliling untuk melihat secara langsung pesta olahraga nasional, yang merupakan kebanggaan dari seluruh masyarakat Indonesia dan juga bagi masyarakat Papua.

“Semoga kita semua semakin sukses dan memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita semua. Papua, torang bisa,” terang Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus melalui siaran pers.

Menurutnya, Gubernur sangat bangga dengan prestasi yang dicapai para pembalap Papua, untuk menyumbangkan medali emas bagi kontingen Papua.  

“Ini merupakan motivasi bagi pengembangan olahraga otomotif dan bisa menjadi semangat bagi pembalap-pembalap selanjutnya di Papua,” ujarnya.

Diketahui empat nomor yang dipertandingkan di disiplin cabor road race yakni nomor standar perorangan, modifikasi perorangan, standar beregu dan modifikasi beregu.

Dari empat nomor, tim tuan rumah Papua berhasil memboyong 3 medali emas dan 2 medali perunggu.

Medali emas pertama diraih di nomor standar perorangan atas nama Fahmi Basam nomor punggung 20 dari Tim Papua-B dengan catatan waktu 1:12.733 dari 20 lap (lintasan).

Kemudian medali emas selanjutnya diraih di nomor modifikasi perorangan atas nama Alwhin Sanjaya nomor punggung 64 dari Tim Papua-A dengan catatan waktu 1:12.693 dari 20 lap.

Terakhir, medali emas ketiga diraih di nomor modifikasi beregu atas nama Boy Arby Febri nomor punggung 87 dan Gupita Kresna nomor punggung 66 dari Tim Papua-B dalam 20 lap. (Makawaru da Cunha/Aurora)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan