Home DARI ARENA PON XX PAPUA Sepak Bola Putri : Papua Siap Tumbangkan Babel

Sepak Bola Putri : Papua Siap Tumbangkan Babel

suroso  Kamis, 7 Oktober 2021 22:8 WIT
Sepak Bola Putri : Papua Siap Tumbangkan Babel

MERAUKE - Setelah kandaskan tim sepak bola putri Jawa Barat pada putaran semifinal, kini tim sepak bola putri Papua pasang target untuk menumbangkan tim sepak bola putri Bangka Balitung (Babel) sehingga para dewi kribo ini dapat tembus ke final sepak bola putri Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Hal ini diungkapkan Pelatih Papua Priagung Dani Atmojo di Stadion Katapal, Merauke, Kamis (7/10). Menurutnya, timnya siap menumbangkan Bangka Belitung (Babel) pada pertarungan di babak semifinal sepak bola putri yang bakal digelar di Stadion Katapal, Merauke, Sabtu (9/10).

"Semua lawan, kami anggap berat dan semifinal nanti kita akan berhadapan dengan Babel, kita mau ke final. Siapa yang siap itu yang akan berhasil," kata Priagung usai pertandingan melawan Jawa Barat.

Priagung menambahkan, kemenangan tipis 1-0 atas Jawa Barat pada partai terakhir penyisihan Grup A menjadi modal yang baik bagi timnya dalam mengarungi partai semifinal lusa.

Meski demikian, dia menyebut laga melawan Jawa Barat tidak mudah. Namun pemain-pemainnya berhasil menjalankan instruksi yang diberikan tim kepelatihan hingga memenangkan pertandingan.

"Tidak gampang untuk kita menang hari ini, saya pikir perjuangan hari ini itu yang saya katakan setiap pertandingan itu final. Hari ini adalah final," ujar Priagung.

Dia mengatakan, akan langsung mengevaluasi hasil pertandingan melawan Jawa Barat sebagai bekal menghadapi partai semifinal mendatang.

"Untuk tekanan yang kami dapat tadi, itu menjadi pelajaran yang kami dapat karena tantangan kami masih berat ke depan untuk semifinal dan final," tutur Priagung. (hida/Getty/nunung)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan