Home Pemda Deiyai Senior Tibar, Ketua KONI Deiyai Membagi Kasih untuk Mahasiswa Tibar

Senior Tibar, Ketua KONI Deiyai Membagi Kasih untuk Mahasiswa Tibar

suroso  Jumat, 8 Oktober 2021 14:31 WIT
Senior Tibar, Ketua KONI Deiyai Membagi Kasih untuk Mahasiswa Tibar

JAYAPURA -  Ketua KONI Kabupaten Deiyai, Otias Edowai, SE, ke Jayapura untuk menghadiri dan menyaksikan upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON), Sabtu (2/10/21). Tetapi Sabtu paginya, Ketua KONI Deiyai tiba–tiba dikagetkan dengan sebuah surat undangan dari ikatakan IPPM Tibar. Ada kegiatan perkenalan mahasiswa baru dengan lama dari Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa (IPPM) Tigi Barat (Tibar) sekota study Jayapura di salah satu pantai di Jayapura.  

Sesuai undangan, Ketua KONI Deiyai, Otias, menghadiri acara perkenalan mahasiswa lama baru dari adik-adik mahasiswa Tibar. Pada kesempatan itu, Otias Edowai mendapat kehormatan dari adik-adik mahasiswa, untuk menyampaikan sambutan sebagai senioritas dan juga selaku Ketua KONI Deiyai.  

Seusai penyampaian sambutan, sebagai senioritas Tigi Barat dan juga sebagai alumni anggota Ikatakan Tigi Barat di Jayapura, hati tergerak, memberikan bantuan dana sebesar Rp. 1.500,000, kepada pengurus IPPM Tigi barat sekota study Jayapura.     

Bantuan dana sedikit yang diberikan kepada adik-adik mahasiswa Tibar, dari kantong pribadinya.  “Itu pun kebetulan ada berkat sedikit.  Saya membagi berkat dengan adik-adik  mahasiswa Tibar di Jayapura,” kata Otias Edowai via telepon solulernya kepada wartawan media ini, kemarin. 

Dikatakan, dirinya merasa senang dan bangga ada kesempatan bisa bertemu adik-adik mahasiswa Tibar di Jayapura.  Dengan kesempatan yang ada, bisa saling membagi pengalaman semasa kuliah dan juga seluk beluk kehidupan sewaktu bangku pendidikan yang jauh dari orang tua dan juga harapan–harapan kedepan untuk menambah pengetahuan para mahasiswa.   

“Semoga harapan–harapan yang telah disampaikan kepada para mahasiswa, dapat menjadi satu pengetahuan yang dapat mengantarkan mereka untuk menjadi orang berguna bagi banyak orang, melalui tugas panggilannya nanti,” tuturnya. 

Dia menambahkan, berkat sedikit yang telah berbagi dengan mahasiswa IPPM Tibar, sebagai salah satu bentuk kepedulian, partisipasi dan juga berbagi kasih dengan para mahasiswa. Apa yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi nilai sosialnya terhadap sesama.  Diharapkan melalui berbagi berkat, walaupun nilainya sedikit, dapat bermanfaat dan dapat terbantu dalam melengkapi kebutuhan keperluan wadah IPPM Tibar di Jayapura. (hbb)     





suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan