Home Nabire Tatap Muka Kapolres Bersama Personil Polsek Makimi

Tatap Muka Kapolres Bersama Personil Polsek Makimi

suroso  Selasa, 12 Oktober 2021 20:20 WIT
Tatap Muka Kapolres Bersama Personil Polsek Makimi

NABIRE - Pemberian arahan Kapolres Nabire sekaligus pendekatan bersama Personil polsek makimi bertempat di Aula Polsek Makimi Kabupaten Nabire.(Kamis, 7/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H. didampingi Kapolsek Makimi AKP Hendri J. manurung, S.Sos dan Iptu Appa Palebangan selaku Wakapolsek Makimi serta dihadiri seluruh anggota Polsek Makimi.

Pada kesempatan pertama AKP Hendri J. Manurung selaku Kapolsek Makimi menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas kunjungan Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya di Polsek Makimi sekaligus bertatap muka langsung dengan anggota Polsek Makimi.

"Semoga dengan pesan kesan bapak Kapolres ini Polsek Makimi menjadi lebih baik kedepannya. Ijinkan kami melaporkan jumlah personil Polsek Makimi yang berjumlah 18 orang, membawahi Distrik Makimi dan 9 kampung," ucap AKP Hendri dalam pembukannya.

Selanjutnya AKBP I Ketut Suarnaya, menyampaikan dari data yang didapat melalui Kapolsek bahwa rekan-rekan sekalian mempunyai kekuatan.

Hal ini dimaksud adalah sebagian besar dan hampir seluruhnya anggota Polsek Makimi ini bertempat tinggal atau berdomisili di wilayah Polsek Makimi dan dari jawaban rekan-rekan sekalian yang bisa hadir dari tempat tinggal ke kantor kurang lebih 3 sampai 5 menit.

“Ini merupakan kekuatan rekan-rekan dimana personil Polsek Makimi sudah menguasai selah dan seluk beluk di wilayah Polsek Makimi walaupun terbilang jumlah 18 personil itu bisa dikatakan minim, akan tetapi dengan kelebihan rekan-rekan sekalian dapat dukungan tertentu,” ucap AKBP I Ketut Suarnaya.

“Saya harapkan kepada rekan-rekan bisa lebih meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Polsek Makimi, dengan pengalaman rekan-rekan dapat meminimalisir ambang gangguan yang mungkin saja terjadi.” tambah Kapolres Nabire.

AKBP I Ketut Suarnaya mengharapkan kepada personil Polsek Makimi untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dan menghindari pelanggaran sekecil apapun, wilayah Polsek Makimi adalah wilayah pengamanan rekan-rekan semua.

“Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perjamuan rekan-rekan sekalian semoga kedepannya Polsek Makimi bisa lebih baik lagi," pungkas I Ketut. (wan)


Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan