Home Dogiyai Kontingen Dogiyai Juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021

Kontingen Dogiyai Juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021

suroso  Senin, 18 Oktober 2021 11:6 WIT
Kontingen Dogiyai Juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021

NABIRE - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai mengikuti kegiatan penutupan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Expo 2021 dengan thema ”Transformasi Digital Koperasi Menuju Bisnis Moderen yang Kuat dan Martabat.” Pameran ditutup secara resmi oleh Dewan Penasehat Koperasi Indonesia (Dekopin), Dr. Heru Supriadi, SE, M.S.CPM. Penutupan digelar di Grand City Mall Surabaya, Minggu (10/10/21).

Usai penutupan, dilanjutkan pembagian hadiah tropi bagi para juara. Panitia penyelenggara juga melihat dan menilai seluruh stand yang ada dengan sejumlah kriteria utama. Akhirnya kontingen stand dari Kabupaten Dogiyai mendapat juara III). 

Kadinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dogiyai, Petrus Makai, SE, mengatakan, insiatifnya kami mendapat juara III stand terbaik pameran Harkopnas Expo 2021 di Surabaya. “Terima kasih banyak kepada Tuhan Yesus, Bunda Maria engkau bersama kami sehingga bisa mendapat juara III stand terbaik diajang pameran ini,” tuturnya.

Dan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai dan pimpinan DPRD serta seluruh masyarakat atas dukungan dan doanya. Sehingga kontingen Dogiyai bisa mendapat juara. Dengan harapan, pada program selanjutnya pemerintah daerah Dogiyai dan pemerintah Provinsi Papua untuk dapat mendukung secara moril maupun matril. Hingga moment kegiatan seperti ini harus promosikan hasil karya produk-produk unggulan daearh secara nasional maupun internasional.

Maka kegiatan ajang seperti ini mendapat gelar juara ini mendapat nama baik Kabupaten Dogiyai dan nama baik Provinsi Papua hingga kegiatan berikutnya. Kegiatan pameran Harkopnas, dari Dogiyai mengikutsertakan peserta diantaranya Sekretaris Perindag, Bendahara Dinas Perindag, dan unsur masyarakat bapak serta mama-mama 20 orang lebih menjual hasil karyanya dan produk-produk unggulannya. Kegiatan tersebut diikuti seluruh kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia. (modes) 

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan