Home Dogiyai Kontingen Dogiyai Juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021

Kontingen Dogiyai Juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021

suroso  Senin, 18 Oktober 2021 11:6 WIT
Kontingen Dogiyai Juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021

NABIRE - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai mengikuti kegiatan penutupan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Expo 2021 dengan thema ”Transformasi Digital Koperasi Menuju Bisnis Moderen yang Kuat dan Martabat.” Pameran ditutup secara resmi oleh Dewan Penasehat Koperasi Indonesia (Dekopin), Dr. Heru Supriadi, SE, M.S.CPM. Penutupan digelar di Grand City Mall Surabaya, Minggu (10/10/21).

Usai penutupan, dilanjutkan pembagian hadiah tropi bagi para juara. Panitia penyelenggara juga melihat dan menilai seluruh stand yang ada dengan sejumlah kriteria utama. Akhirnya kontingen stand dari Kabupaten Dogiyai mendapat juara III). 

Kadinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dogiyai, Petrus Makai, SE, mengatakan, insiatifnya kami mendapat juara III stand terbaik pameran Harkopnas Expo 2021 di Surabaya. “Terima kasih banyak kepada Tuhan Yesus, Bunda Maria engkau bersama kami sehingga bisa mendapat juara III stand terbaik diajang pameran ini,” tuturnya.

Dan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai dan pimpinan DPRD serta seluruh masyarakat atas dukungan dan doanya. Sehingga kontingen Dogiyai bisa mendapat juara. Dengan harapan, pada program selanjutnya pemerintah daerah Dogiyai dan pemerintah Provinsi Papua untuk dapat mendukung secara moril maupun matril. Hingga moment kegiatan seperti ini harus promosikan hasil karya produk-produk unggulan daearh secara nasional maupun internasional.

Maka kegiatan ajang seperti ini mendapat gelar juara ini mendapat nama baik Kabupaten Dogiyai dan nama baik Provinsi Papua hingga kegiatan berikutnya. Kegiatan pameran Harkopnas, dari Dogiyai mengikutsertakan peserta diantaranya Sekretaris Perindag, Bendahara Dinas Perindag, dan unsur masyarakat bapak serta mama-mama 20 orang lebih menjual hasil karyanya dan produk-produk unggulannya. Kegiatan tersebut diikuti seluruh kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia. (modes) 

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan