Home Nabire Prakerin Pelajar SMK I Nabire Berjalan Tertib dan Aman

Prakerin Pelajar SMK I Nabire Berjalan Tertib dan Aman

suroso  Senin, 25 Oktober 2021 21:13 WIT
Prakerin Pelajar SMK I Nabire Berjalan Tertib dan Aman

NABIRE – Prakerin para pelajar SMK 1 Nabire di setiap instansi Pemkab Nabire berjalan tertib dan aman. Prakerin yang dilaksanakan di wilayah Jalan Merdeka, Jalan Pepera berjalan tertib dan aman. Para pelajar yang melaksanakan prakerin tidak mengalami kendala karena fasilitas sudah tersedia semua di kantor tinggal mempraktekan dan melaporkan kegiatan prakerinnya. Jenis bidang atau jurusan yang diambil yakni Multimedia dan Tehknik Komunikasi Jaringan (TKJ). 

Informasi yang diterima media ini dari sejumlah sumber, pelajar peserta prakerin dilayani dengan baik di setiap instansi. Pelajar SMK I yang saat ini Prakerin di wilayah perkantoran, sudah terbagi dengan jumlah yang sudah ditentukan sekolah. 

Pantauan media ini, bukan saja pelajar SMK tapi juga ada dari SMA Al’madina maupun SMK lainnya di Kabupaten Nabire. Pelajar yang melaksanakan prakerin adalah harapan bangsa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa agar mereka bisa menjadi pemimpin di masa depan. 

Kepala Dinas infokom, Drs. Suwardi, saat dikonfirmasi mengatakan, pelajar yang prakerin di kantor mereka dari SMK I mempelajari multimedia dan TKJ. Juga di Kantor Dinas Dukcapil pelajar yang prakerin jurusan TKJ mereka mempelajari di semua ruangan baik dari administrasi, rekaman, dan lainnya. (ist)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan