Home Nabire Bawa Ganja, JB Diamankan Polisi

Bawa Ganja, JB Diamankan Polisi

suroso  Senin, 25 Oktober 2021 21:15 WIT
Bawa Ganja, JB Diamankan Polisi

NABIRE - Lantaran membawa masuk Narkoba jenis Ganja siap pakai, seorang pemuda warga Hamadi Jayapura 'JB' diamankan polisi di Nabire.

Data yang diterima media ini menyebutkan, pelaku JB diamankan di Pelabuhan Laut Kelas II Samabusa Nabire oleh personil Satres Narkoba Polres Nabire, Jumat (22/10/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIT.

Adapun kronologis penangkapan terhadap warga Hamadi itu, seperti jelas Kasat Narkoba Polres Nabire Iptu Syafri Jido, S.Hi mewakili Kapolres Nabire, pada hari dan tanggal tersebut diatas, personel Sat Resnarkoba Polres Nabire mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang yang diduga membawa Narkotika jenis Ganja dari Jayapura menuju Nabire dengan menggunakan Kapal Laut Gunung Dempo.

Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 pukul 15.30 WIT, Anggota Satuan Reserse Narkoba menuju Pelabuhan Laut Samabusa dipimpin Kaur Bin Ops Satuan Reserse Narkoba Ipda Djeferson Emray untuk menunggu kedatangan kapal.

Pukul 17.00 WIT KM Gunung Dempo sandar di Pelabuhan Samabusa, selanjutnya anggota langsung melakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap terlapor di pintu K

keluar pelabuhan dan ditemukan 4 (empat) paket sedang yang diduga Narkotika jenis Ganja didalam plastik warna hitam dalam tas ransel warna cokelat merk Pollo.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Nabire guna proses hukum lebih lanjut. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Sat Resnarkoba Polres Nabire.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH dalam kesempatannya, menyampaikan saat ini pelaku telah berada di Polres Nabire untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Atas perkaranya tersangka JB (18), dikenakan Pasal 111 Ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun.(wan)


FOTO: 25-10-21-Pelaku dan BB


suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan