Home Nabire Belum Sebulan Menjabat, Kasat Narkoba Berhasil Ungkap 2 Kasus

Belum Sebulan Menjabat, Kasat Narkoba Berhasil Ungkap 2 Kasus

suroso  Rabu, 27 Oktober 2021 11:4 WIT
Belum Sebulan Menjabat, Kasat Narkoba Berhasil Ungkap 2 Kasus

NABIRE - Baru menjabat sekitar dua pekan atau belum sebulan Kasat Reserse Narkoba Polres Nabire Iptu Syafri Jido, S.Hi berhasil mengungkap 2 kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Nabire.

Data yang dihimpun media ini, selama akhir pekan, di hari Jumat dan Sabtu kemarin Satuan Reserse Narkoba yang dipimpinnya mengamankan 2 pelaku kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Seperti diberitakan sebelumnya, dan sebagai tindak lanjut kasus yang sama, pada Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 23.30 WIT Satres Narkoba Polres Nabire telah melakukan penangkapan terhadap terlapor bertempat di Billiar Jalan RE. Marthadinata Nabarua.

Dijelaskan Kasat Narkoba, mewakili Kapolres Nabire adapun kronologis penangkapan Bermuda saat  Satuan Reserse Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli Narkotika jenis Ganja yang dilakukan oleh terlapor.

Kemudian, dirinya memerintahkan Kanit Idik II Aiptu Anis Kari bersama anggota Satuan Reserse Narkoba untuk melakukan pengecekan terhadap laporan yang diterima, walhasil sekitar pukul 23.30 WIT dari kegiatan penangkapan dan penggeledahan terhadap terlapor saat akan melakukan transaksi ditemukan 43 paket atau bungkus kecil Narkotika jenis Ganja siap edar.

Selanjutnya terlapor dan Barang Bukti (BB) diamankan ke Mapolres Nabire untuk dilakukan pemeriksaan dan terlapor mengaku masih menyimpan yang diduga Narkotika jenis Ganja di dalam tempat Billiar tersebut. 

Berikut, Minggu 24 Oktober 2021 sekitar pukul 13.30 WIT, anggota Satuan Reserse Narkoba bersama terlapor yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Nabire melakukan penggeledahan di dalam Billiar ditemukan kembali 1 paket ganja yang dibungkus kertas HVS warna putih yang disimpan dibelakang kulkas. Atas tindak pidana tersebut saat ini terlapor dan BB diamankan di Mapolres Nabire guna proses lebih lanjut.(wan)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan