Home Nabire Satbinmas Beri Pesan Kamtibmas kepada BMA Nabire

Satbinmas Beri Pesan Kamtibmas kepada BMA Nabire

suroso  Rabu, 24 Nopember 2021 1:6 WIT
Satbinmas Beri Pesan Kamtibmas kepada BMA Nabire

NABIRE – Selasa, 16 November 2021, bertempat di Mapolres Nabire telah dilaksanakan kegiatan  Koteka oleh Binmas Noken wilayah Nabire dengan bertemu bapak Melki Sedek Rumawi selaku Ketua Badan Musywarah Adat (BMA) Kabupaten Nabire.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang adanya kasus pencemaran nama baik melalui Media Sosial Facebook yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, SH, SIK yang didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Nabire AKP Henry J Manurung S.Sos  serta personel Binmas Noken.

Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, SH, SIK dalam kesempatannya mengatakan, kepada Ketua BMA dan Anggota BMA untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita yang ada di Media Sosial Facebook, dan apabila bila merasa dirugikan kami sarankan untuk membuat Laporan Polisi guna proses lebih lanjut.

Saya berpesan kepada seluruh masyarakat di Papua khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Nabire untuk mari kita bersama-sama selalu berhati-hati dalam bermedia sosial.

Kabag Ops Polres Nabire juga menambahkan bahwa kepada Ketua BMA beserta Anggotanya agar dapat menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Nabire, selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bila ada permasalahan yang berpotensi terjadi konflik segera dilaporkan sehingga Polri dapat mengambil langkah untuk meminimalisir permasalahan agar tidak meluas.

Dengan kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan baik antara Anggota Satgas Binmas Noken dengan Bapak Melki Sedek Rumawi, selaku Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Kabupaten Nabire beserta Anggota BMA dan seluruh masyarakat di Kabupaten Nabire.(wan)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan