Home Nabire DPP PSI Nabire Rayakan HUT ke-7

DPP PSI Nabire Rayakan HUT ke-7

suroso  Rabu, 24 Nopember 2021 1:22 WIT
DPP PSI Nabire Rayakan HUT ke-7

NABIRE - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Kabupaten Nabire, merayakan HUT ke-7 Tahun 2021, pada 16 November 2021 lalu. Perayaan berlangsung di Taman Gizi, Sabtu (20/11/21).

Ketua DPW PSI Nabire, Albetho Mansawan, menuturkan, instruksi DPP PSI agar seluruh PPD melaksanakan tujuh agenda kegiatan partai. Yakni penghijauan, kunjungan ke panti asuhan, rice box kepada pedagang, tukang ojek sebagai wujud berbagi kasih. Selain itu, ada senam bersama, dan beebrapa kegiatan lainnya. Tujuannya adalah untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat.

“Jadi ini lebih kepada membangun hubungan dengan masyarakat,” ujar Mansawan ketika memantau pelaksanaan senam bersama di Taman Gizi, Sabtu (20/11/21).

Menurutnya, Pilkada Nabire yang memakan waktu cukup lama berakibat kurangnya kegiatan ditengah masyarakat. Sehingga harapannya beberapa kegiatan yang telah dilakukan menjadi mofivasi bagi masyarakat dan parpol lain untuk aktif melakukan kegiatan bersama masyarakat. Termasuk Pemerintah untuk membangkitkan Nabire yang lebih baik lagi.

Termasuk komunitas dan kelompok masyarakatyang memiliki potensi untuk memberikan yang terbaik bagicNabire.

“Karena Nabire milik kita bersama. Sehingga dengan berakhirnya Pilkada, maka usai sudah kelompok ini dan itu. Yang ada adalah kelompok masyarakat Nabire,” tuturnya.

Kata Mansawan, PSI baru pertama kali mengikuti pemilihan umum, termasuk PSI Nabire di Tahun 2019 lalu. Kini PSI Nabire telah mendapat kepercayaan satu kursi di DPDR Nabire. Semua ini berkat dukungan dari masyarakat dan simpatisan.

“Dan kedepan kami harap.PSI semakin menjadi yang terbaik untik masyarakat Nabire, dengan satu kursi di DPRD Nabire,” kaya Dia.

Untuk itu, dengan hadirnya Bupati Nabire yang baru dilantik, PSI Nabire akan mendukung seluruh kebijakan yang akan di ambil dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Nabire.

PSI juga akan memgawasi dan mengontor pemerintahan. Sehingga harapan-harapan pembangunan, ekonomi, keamanan dan kesejahteraan dapat berjalan dengan baik.

“Karena parpol adalah alat control pemerintahan yang tidak hanya mengkritik tetapi bisa memberikan saran dan masukan kepada pemerintah,” pungkas Mansawan. (tian)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan