Home Nabire Gabungan TNI/Polri Tertibkan Lapak Judi

Gabungan TNI/Polri Tertibkan Lapak Judi

suroso  Rabu, 24 Nopember 2021 1:31 WIT
Gabungan TNI/Polri Tertibkan Lapak Judi

NABIRE - Gabungan TNI/Polri melakukan penertiban penyakit masyarakat lapak (perjudian rolex/Toto Gelap) diwilayah hukum Polres Nabire, Jumat (19/11/21).

Penertiban penyakit masyarakat tersebut dipimpin langsung Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, SIK, M.H, Kasubdenpom Nabire Letda Aswan dan personel Polres serta Sub Den Pom Nabire.

Sebelum pelaksanaan penertiban penyakit masyarakat tersebut dilaksanakan apel gabungan TNI/Polri, serta pemberian arahan cara bertindak kepada anggota saat melakukan penertiban di lapangan.

"Penertiban penyakit masyarakat ini dibagi menjadi 2 wilayah, tim 1 di daerah Bumi Wonorejo, Jayanti dan tim 2 melakukan penertiban di wilayah Oyehe dan Karang Mulia," kata Waka Polres. 

Ketika tim 1 menuju ke sasaran yang bertempat di Wonorejo dan Jayanti, saat melakukan penertiban tempat judi, sudah tidak ada aktifitas kemudian tim langsung membongkar tenda dan meja.

Kemudian tim 2 menuju sasaran yang bertempat di oyehe dan Karang mulia dan saat melakukan penertiban tempat judi, pelaku yang diduga menjalankan aktifitas perjudian dengan melihat aparat dari kejauhan kabur berlarian, kemudian tim langsung membongkar tenda dan meja.

"Pukul 16.30 wit tim 1 dan tim 2 menuju Kaliharapan dan yang di temukan hanya tenda dengan meja sehingga langsung membongkar tenda dan meja, selanjutnya barang perlengkapan yang diduga digunakan sebagai sarana perjudian diamankan ke Polres Nabire," ucap Waka Polres.(wan)

suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan