Home Nabire Gabungan TNI/Polri Tertibkan Lapak Judi

Gabungan TNI/Polri Tertibkan Lapak Judi

suroso  Rabu, 24 Nopember 2021 1:31 WIT
Gabungan TNI/Polri Tertibkan Lapak Judi

NABIRE - Gabungan TNI/Polri melakukan penertiban penyakit masyarakat lapak (perjudian rolex/Toto Gelap) diwilayah hukum Polres Nabire, Jumat (19/11/21).

Penertiban penyakit masyarakat tersebut dipimpin langsung Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, SIK, M.H, Kasubdenpom Nabire Letda Aswan dan personel Polres serta Sub Den Pom Nabire.

Sebelum pelaksanaan penertiban penyakit masyarakat tersebut dilaksanakan apel gabungan TNI/Polri, serta pemberian arahan cara bertindak kepada anggota saat melakukan penertiban di lapangan.

"Penertiban penyakit masyarakat ini dibagi menjadi 2 wilayah, tim 1 di daerah Bumi Wonorejo, Jayanti dan tim 2 melakukan penertiban di wilayah Oyehe dan Karang Mulia," kata Waka Polres. 

Ketika tim 1 menuju ke sasaran yang bertempat di Wonorejo dan Jayanti, saat melakukan penertiban tempat judi, sudah tidak ada aktifitas kemudian tim langsung membongkar tenda dan meja.

Kemudian tim 2 menuju sasaran yang bertempat di oyehe dan Karang mulia dan saat melakukan penertiban tempat judi, pelaku yang diduga menjalankan aktifitas perjudian dengan melihat aparat dari kejauhan kabur berlarian, kemudian tim langsung membongkar tenda dan meja.

"Pukul 16.30 wit tim 1 dan tim 2 menuju Kaliharapan dan yang di temukan hanya tenda dengan meja sehingga langsung membongkar tenda dan meja, selanjutnya barang perlengkapan yang diduga digunakan sebagai sarana perjudian diamankan ke Polres Nabire," ucap Waka Polres.(wan)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan