Home Nabire Kadisdikjar Telah Salurkan Bantuan Sembako ke Sejumlah Asrama Pendidikan

Kadisdikjar Telah Salurkan Bantuan Sembako ke Sejumlah Asrama Pendidikan

suroso  Jumat, 3 Desember 2021 10:23 WIT
Kadisdikjar Telah Salurkan Bantuan Sembako ke Sejumlah Asrama Pendidikan

NABIRE - Belum lama ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, Yulianus Pasang, S.Pd, M.Pd bersama jajarannya menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Makanan Pokok (Sembako) ke sejumlah asrama pendidikan yang ada di daerah ini.

Pembagian Sembako yang dilakukan Dinas Pendidikan ini, tidak hanya terpusat di sekolah negeri saja. Tetapi bagi semua asrama yang dikelola oleh pihak yayasan sebagai bentuk ikut membantu para pelajar yang ada di sejumlah asrama tersebut.

Bantuan Sembako tersebut terdiri dari beras, gula, telur, ikan sarden, telur dan supermi. Bantuan langsung diterima oleh pihak pengelola asrama maupun para pelajar yang ada di masing-masing asrama.

“Ada kurang lebih 17 asrama yang dikunjungi dan diberikan bantuan Sembako,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, Yulianus Pasang, S.Pd, M.Pd melalui telepon genggamnya belum lama ini.

Dikatakan Pasang, bantuan Sembako ini sebagai bentuk kepedulian bagi sesama yang dipusatkan khusus bagi anak-anak yang sedang menimba ilmu dan berada atau tinggal di asrama–asrama yang ada di Nabire ini. Sembako yang telah diberikan itu, bukan dilihat dari banyak atau sedikitnya bantuan itu. Tetapi diharapkan ikut meringankan beban kebutuhan makan bagi anak-anak yang sedang menimba ilmu di daerah ini.

Dengan demikian selaku kepala dinas bersama staf ingin ikut memberikan yang terbaik. Semoga ke depan anak-anak yang berada atau tinggal di asrama ini akan menjadi generasi bangsa yang sukses dalam bangku pendidikan.

Dan kelak menjadi orang–orang yang berguna bagi agama, negara dan Keluarga di masa–masa mendatang menjadi penerus kelanjutan tongkat estafet pembangunan. Dengan harapan, apa yang ditanam baik hari ini pasti ke depan akan lebih baik dan berguna bagi banyak orang. (des)


suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan