Home Papua Tengah Jelang Kalender Kamtibmas, Polres Penebalan Pengamanan di Dogiyai

Jelang Kalender Kamtibmas, Polres Penebalan Pengamanan di Dogiyai

suroso  Selasa, 7 Desember 2021 18:19 WIT
Jelang Kalender Kamtibmas, Polres Penebalan Pengamanan di Dogiyai

NABIRE – Dalam rangka pergeseran pasukan penebalan guna antisipasi Kalender Kamtibmas di Kabupaten Dogiyai telah dilaksanakan apel pengecekan personil, Selasa (30/11/2021).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., serta dihadiri oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, SH., S.I.K,. Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, S.H., Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, S.I.K., M.H., Kasat Sabhara AKP Henry Joedo Manurung, S.Sos., Kasat Binmas Iptu Eko Purwanto, Kasat ResNarkoba Iptu Safri Jido, S.Hi., Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Salahuddin, Kasie Propam Ipda Wido Purwanto.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., dalam arahannya kepada personil menyampaikan bahwa Ini merupakan panggilan tugas sehingga mohon dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas kerena ini merupakan kewajiban kita sebagai anggota Kepolisian khususnya di Polres Nabire. 

“Dalam pelaksanaan kegiatan akan dipimpin oleh Waka Polres Nabire dan didampingi para Perwira serta di bantu oleh gabungan aparat TNI - Polri yang berada di Kabupaten Dogiyai,” kata Kapolres Nabire.

“Telah saya laporkan kepada pimpinan di Polda Papua terkait upaya dan langkah-langkah yang telah kita lakukan hingga rencana pergeseran rekan - rekan ke Kabupaten Dogiyai dan dalam pelaksanaan tugas agar tetap mengedepankan tindakan Persuasif, Komunikatif dan Humanis namun apabila ada peningkatan situasi atau eskalasi maka berikan tindakan tegas yang terukur dan proporsional bersadarkan SOP dengan tujuan menciptakan Kondusifitas tetap terjaga di Kabupaten Dogiyai,” tegas Kapolres Nabire.

Selanjutnya sebanyak 100 personil Polres Nabire dan jajaran bergerak menuju Kabupaten Dogiyai yang dipimpin langsung Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K.(wan)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan