Home Papua Tengah DPD Garis Dukung Capres Ganjar Menuju RI 01 di Pilres 2024

DPD Garis Dukung Capres Ganjar Menuju RI 01 di Pilres 2024

suroso  Selasa, 7 Desember 2021 18:27 WIT
DPD Garis Dukung Capres Ganjar Menuju RI 01 di Pilres 2024

NABIRE - Walaupun panggung politik masih jauh di tahun 2024 mendatang, namun kini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Relawan Indonesia Semesta (Garis) Papua diminta untuk mendekrasikan Calon Presiden H. Ganjar Pranowo, S.Ip, M.Ip sebagai 01 RI.

Untuk menuju dekralasi yang telah ditetapkan DPD Garis Papua akan berlangsung di Pantai Nabire, Jumat (03/12/21) pada pukul 15.00 Wit. Untuk pada Kamis (02/12/21) dilakukan pertemuan sekaligus gladi bersih oleh DPD Garis Papua.

Pada pertemuan DPD Garis Papua di seputar Pantai Nabire, Ketua DPD, Aleks Pigai, M.Pd kepada Papuapos Nabire mengatakan, dengan dideklarasikan Garis oleh pihak DPD di Kabupaten Nabire atas permintaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Nabire.

Dan untuk saat ini telah terbentuk pengurus DPC Garis Papua di 29 DPC kabupaten dan satu DPC tingkat kota.  DPD Garis Papua tidak berjalan sendiri, tetapi telah mendapatkan dukungan penuh dari 28 DPC dan satu DPC tingkat kota.

“Untuk itu kami selaku pimpinan DPD dan pengurus relawan Garis Papua yang telah terbentuk juga mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garis Pusat guna memberikan dukungan penuh kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres RI pada Pemilihan Presiden di tahun 2024 mendatang,” ujar Aleks Pigai.

Lanjut Aleks, masyarakat Papua telah mengetahui bahwa Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh nasional yang kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah yang pantas mendapatkan dukungan dari kita semua.

Untuk itu selaku Ketua DPD Garis Papua mengajak seluruh DPC dan relawan yang telah dibentuk di 28 kabupaten dan satu kota, agar memberikan dukungan yang maksimal demi percepatan pembangunan di seluruh Tanah Papua lebih khusus di Provinsi Papua.

Dirinya selaku Ketua DPD Garis meminta dan mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Nabire secara khusus dan masyarakat yang ada di wilayah adat Meepago untuk mendukung Capres H. Ganjar Pranowo pada Pilres 2024 nanti.(des)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan