Home Nabire Polres Nabire Gelas Lepas Sambut Wakapolres

Polres Nabire Gelas Lepas Sambut Wakapolres

suroso  Selasa, 7 Desember 2021 18:47 WIT
Polres Nabire Gelas Lepas Sambut Wakapolres

NABIRE – Kepolisian Resort (Polres) Nabire, menggelar acara pisah sambut Wakapolres dari pejabat lama Kompol D. Tatiratu, SIK kepada pejabat yang baru, Kompol Ramadhona, SH, SIK. Selain Wakapolres, lepas sambut juga dilakukan dari Kabag SDM lama, AKBP Nunuk Haryono kepada AKP Sofyan C. A. Samakori.

Acara dihadiri Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., Kompol Samuel D. Tatiratu, Kompol Ramadhona, SH, SIK, Kabag SDM lama AKBP Nunuk Haryono kepada AKP Sofyan C. A. Samakori. Turut hadir pula Bupati Nabire, Mesak Magai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, mengatakan, pergeseran atau pindah tugas adalah hal biasa dalam institusi TNI, Polri, pemerintahan serta swasta. Sehingga pergantian orang ke orang tentunya akan terjadi demi penyegaran organisasi.

“Rotasi jabatan adalah hal yang lumrah di setiap organisasi,” ujar Kapolres I Ketut.

Terima kasih kata Kapolres, atas kehadiran para tamu undangan yang hadir dan ikut memberi dukungan baik kepada pejabat lama Kompol Tatiratu maupun Kompol Ramadhona.

Terima kasih kepada Kompol Samuel Tatiratu dari Polres Nabire beserta personil dan semua pihak, Atas dedikasinya selama bertugas di Nabire terutama dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Nabire.

“Sukses terus di tempat tugas yang baru. Jagalah silaturahmi agar tidak putus sampai disini, jangan sungkan untuk mampir ke Nabire,” ucapnya.

Sementara kepada pejabat baru, Kompol Ramadhona, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan dan tugasnya di Nabire. Silahkan menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan baru di Nabire.

“Pelajari baik secara internal maupun eksternal dan penyesuaian diri segera,” pesannya.

Sementara itu, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Nabire, ASN dan TNI Polri atas kerjasamanya selama bersama-sama di Nabire. Sebab di Nabire tidak bisa berjalan dan menjalankan tugas tanpa dukungan dari semua pihak. Namun perlu sinergitas sehingga tugas dapat diselesaikan.

Selain itu disadari pula bahwa dalam menjalankan tugas mungkin saja terdapat kekurangan baik dalam tutur kata dan perbuatan. Namun sebagai manusia biasa mohon dimaafkan.

“Terima kasih banyak tak terhingga untuk semua dukungan selama ini. Saya mohon dukungan doa juga dari masyarakat Nabire karena kami sedang mengikuti tes sespim,” ucap Tatiratu.

Wakapolres Nabire, Kompol Ramadhona, SH, SIK memohon doa restu dari seluruh pihak untuk menjalankan tugasnya di Nabire. Kata Kompol Ramadhoda, jabatan Wakapolres merupakan tugas baru dalam institusi kepolisian. Sebab sebelumnya, sebagian besar tugas dijalankan di kesatuan Brigade Mobil (Brimob).

“Semoga apa yang dilakukan oleh Kompol Tatiratu dapat kami teruskan dalam menjalankan tugas di Nabire,” ungkapnya. (tian)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan