Home Papua Tengah Ketua Fraksi PKB DPRD Deiyai Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

Ketua Fraksi PKB DPRD Deiyai Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

suroso  Rabu, 12 Januari 2022 10:3 WIT
Ketua Fraksi PKB DPRD Deiyai Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

NABIRE - Anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Deiyai, Naftali Magai, S.Pd, menggelar natal dan tahun baru bersama jemaat gereja Kemah Injil Papua (GKIP) Edoutou Odagi Kebo Klasis Wogee Koordinator Paniai. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Gereja Kingmi Jemaat Edoutou OdagiKebo Klasis Wogee Deiyai.

Rilis dari Yohanes Magai, SH, menyebutkan, ibadah natal dan tahun baru tersebut dipimpin langsung oleh Pdt. Simon Magai dan didampingi oleh Ev. Derianus Magai. Dengan Sorotan Thema "Jangan Takut, Kelahiran Yesus Raja Damai Membawa Pemulihan Bagi Umat Yang Tertindas. (LUKAS  2:10). Dengan Sub Thema : "Melalui Kelahiran Yesus Raja Damai Kita, Menjadi Alat Pemulihan Bagi Papua Damai Sejahtera Menuju 100 tahun Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua." 

Kesempatan itu, Ketua Fraksi PKB Anggota DPRD Deiyai, Naftali Magai, S.Pd mengatakan, dirinya dan Keluarga Besar Klasis Wogee mengucapkan selamat Natal dan tahun baru. Sehingga jemaatnya dalam kondisi dan situasi apapun masing-masing memuji Tuhan dengan sukacita. Maka natal dan tahun baru kali ini lebih meriah dengan firman Tuhan mendorong dan memotivasi kepada jemaatnya jika beni Firman Tuhan hadir dalam dinyatakan momen-momen ibadah natal seperti ini. 

Ibadah hari raya natal dan tahun baru dihadiri oleh intelektual, senior pemuda pelajar mahasiswa, serta jemaatnya dan tamu dan undangan lainnya. Ibadah natal dan tahun baru tersebut berjalan aman, lancar dan penuh hikmat. (modes) 

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan