Home Nabire Peringati HUT PDI Perjuangan Ke-49, Bupati Nabire Ikut Bermain Bola Dangdut

Peringati HUT PDI Perjuangan Ke-49, Bupati Nabire Ikut Bermain Bola Dangdut

suroso  Kamis, 13 Januari 2022 10:44 WIT
Peringati HUT PDI Perjuangan Ke-49, Bupati Nabire Ikut Bermain Bola Dangdut

NABIRE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nabire menggelar sejumlah kegiatan bertempat di Pantai Budi, Senin (10/01/2022).

Peringatan diawali dengan upacara bersama pada pukul 10.00 WIT yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Papua sekaligus Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si.

Dalam sambutannya mengajak semua kader partai untuk selalu berkarya dan mendukung semua program pemerintah. Dikatakan Mesak Magai, kita dituntut ikut berperan dan aktif karya untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah Republik Indonesia.

Acara tersebut juga diisi dengan acara dan ramah tamah. Kegiatan lainnya diantaranya makan siang tumpeng bersama dan bola dangdut yang diikuti oleh 10 peserta Pengurus Anak Cabang, DPC, dan pengurus ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nabire, Nanci Worabay, S.Sos kepada awak media ini mengatakan, PDI Perjuangan memang sudah berakar dan memiliki akar rumput yang sangat kuat. Tetapi jangan rasa nasional saja tapi harus kuat di Kabupaten Nabire.  Apalagi sekarang Bupati Nabire ini kader partai PDI-P.

Dikatakan Nanci, pada Pilkada lalu seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) bekerja maksimal. Sehingga bisa mengantarkan Mesak Magai selaku kader terbaik PDI Perjuangan menjadi Bupati Nabire.

“Puji Tuhan hasilnya sekarang kita punya bupati, jadi saya mengharapkan setelah kita punya bupati jangan santai. Tetapi terus bekerja keras melakukan konsolidasi tim.  Mengingat kita menghadapi tahun politik tahun 2024,” tutur Nanci.

Kata dia, kader partai kita harus mampu bersaing punya harga jual pada Pileg nanti. Untuk bisa memenangkan PDI Perjuangan pada pemilihan legislatif 2024 juga pemilihan gubernur dan pemilihan presiden. (modes)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan