Home SEREMONIAL SEREMONIAL ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA

SEREMONIAL ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA

suroso  Kamis, 13 Januari 2022 11:20 WIT
SEREMONIAL ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA

Info Alepi News: NB,13/01/2019

Kami adalah Kami, Kami adalah pemilik, Kami adalah yang punya Tanah,  Kami adalah Penerus,  Kami adalah Tulang punggung, Kami punya pendirian, Kami punya arah dll, bersatu dalam Kekuatan Wadah "ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA".

Pada tanggal, 12/01/2019 bertempat di SP4 Lagari Nabire menjadi saksi persatuan wadah ini berawal dan dimeteraikan alamiah oleh Tuhan dan Alam dengan berbagai tanda yang terjadi. 

Kehadiran seluruh Alumni ini memberi harapan baru untuk bernafas dan hirup udara segar untuk mempertahankan kelangsungan hidup kebangkitan MUDA-MUDI PAPUA untuk membangun NABIRE CITY yang kita cintai ini. 

Saya Senior Alexsander Pekei Sstpmsi, Dokter Andreas Pekey dan Melianus Kotoukibedo Kotouki serta Senioritas lain sangat memberi apresiasi kepada ade-ade yunior pimpinan Arnold Pakage yang telah bergerak dengan berbagai cara mengumpulkan Alumni sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. 

Semaoga hal ini merupakan kebangkitan MUDA-MUDI PAPUA.

ALEPI PAPUA 13.

suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan