Home SEREMONIAL SEREMONIAL ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA

SEREMONIAL ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA

suroso  Kamis, 13 Januari 2022 11:20 WIT
SEREMONIAL ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA

Info Alepi News: NB,13/01/2019

Kami adalah Kami, Kami adalah pemilik, Kami adalah yang punya Tanah,  Kami adalah Penerus,  Kami adalah Tulang punggung, Kami punya pendirian, Kami punya arah dll, bersatu dalam Kekuatan Wadah "ALUMNI IPMANAPANDODE JAKARTA NABIRE PAPUA".

Pada tanggal, 12/01/2019 bertempat di SP4 Lagari Nabire menjadi saksi persatuan wadah ini berawal dan dimeteraikan alamiah oleh Tuhan dan Alam dengan berbagai tanda yang terjadi. 

Kehadiran seluruh Alumni ini memberi harapan baru untuk bernafas dan hirup udara segar untuk mempertahankan kelangsungan hidup kebangkitan MUDA-MUDI PAPUA untuk membangun NABIRE CITY yang kita cintai ini. 

Saya Senior Alexsander Pekei Sstpmsi, Dokter Andreas Pekey dan Melianus Kotoukibedo Kotouki serta Senioritas lain sangat memberi apresiasi kepada ade-ade yunior pimpinan Arnold Pakage yang telah bergerak dengan berbagai cara mengumpulkan Alumni sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. 

Semaoga hal ini merupakan kebangkitan MUDA-MUDI PAPUA.

ALEPI PAPUA 13.

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan