Home Papua Tengah Empat Calon Ketua Klasis Tage Bakal Bertarung di Konferensi Ke-II 2022

Empat Calon Ketua Klasis Tage Bakal Bertarung di Konferensi Ke-II 2022

suroso  Jumat, 4 Februari 2022 23:54 WIT
Empat Calon Ketua  Klasis Tage Bakal Bertarung di Konferensi Ke-II  2022

PANIAI- Betapa tidak, dari sekian nama yang digadang-gadang akan mencalon diri sebagai calon Ketua Klasis Tage Preiode 2022-2026. Konon Panitia Konferensi Gereja Kemah Injil (Kingmi) Di Tanah Papua Klasis Tage Ke-II menetapkan empat calon Ketua Klasis, di Jemaat Kalvari Yimouto, Kamis (3/2/22) malam waktu setempat.

Satu dari empat calon Ketua Klasis yang ditetapkan oleh Panitia Konferensi II tersebut adalah calon incumbent (petahana), Pdt. Ben Tatogo, Ia diutus oleh 6 Jemaat. Sedangkan tiga calon Ketua Klasis diantaranya Pdt, Petrus Mote dan  Pdt, David Pigai Masing-masing diutus dari 2 Jemaat, sedangkan Pdt, Demior Mote diutus oleh 1 Jemaat.

“Empat calon ketua klasis ini bakal bertarung di Konferensi ke-II  yang dijadwalkan selama dua hari (tanggal  17-18  Februari 2022) mendatang  di Jemaat Siloam Potamo,”tutur Sekretaris Panitia Konferensi Gereja Kemah Injil (Kingmi) Di Tanah Papua Klasis Tage Ke-II, Yonatan Tatogo,Amd.Kep melelua via messeger kepada Papuapos Nabire, Jumat (4/2/22).

Tidak hanya empat calon Ketua Klasis yang ditetapkan Panitia Konferensi II, namun Yonatan mengatakan, pihaknya menetapkan Calon-calon ketua dari sejumlah jabatan sturuktural Badan Klasis.

“Kami tetapkan calon Ketua Penginjilan sebanyak 4 calon, calon Ketua Biro Pemuda sebanyak 3  calon, calon Ketua Biro Anak dan Remaja  2 calon dan calon Ketua Perkawan sebanyak 4 calon,”jelas Yonatan.

Dikatakan Yonatan, Ia bersama rekan-rekan Panitia siap menyelengarakan pelaksanaan Konferensi Ke-II Klasis Tage. “Apalagi kami kerja buat Tuhan, maka dengan semua kekurangan yang ada pada kami  pasti kami akan berusaha menjadi garam dan terang di dalam kegiatan  Konfrensi baik jelang maupun saat puncak pelaksanaannya nanti,”pungkasnya.

Sumber Papuapos Nabire yang namanya enggan dipublikasi  mengatakan penyelenggara pemilihan ketua Klasis tersebut, tentu akan adanya rapat pleno, rapat komisi dan lainnya maka semua tahapan ini semoga berjalan dengan baik.  

“Kami berharap agar dalam proses pemilihan nanti paling tidak berjalan sesuai koridor (aturan) rumah tangga gereja  yang telah ditetapkan,”pintanya. (eby)

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan