Home Pemda Nabire Plt. Sekda Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP

Plt. Sekda Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP

suroso  Jumat, 1 April 2022 9:6 WIT
Plt. Sekda Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP

NABIRE - Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Nabire, Herman Kayame, ST, MT bertindak sebagai pembina apel pagi pada Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kabupaten Nabire. 

Untuk meningkatkan displin dan keaktifan kerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, Plt. Sekda Nabire juga melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Satuan Polisi Pamong Praja pada Rabu (30/03/22).

Sidak dilakukan untuk memantau atau melihat secara langsung kehadiran dan keaktifan dari pada pegawai di kantor tersebut. 

Plt.Sekda Herman Kayame dalam arahannya mengatakan, betapa pentingnya kedisiplinan dan keaktifan dari seorang pegawai, karna dengan kedisiplinan dan keaktifan pegawai tersebut dapat Meningkatkan mutu pelayanan di dalam menjalankan tugasnya bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah menegaskan kembali untuk memakai atribut papan identitas dan seragam lengkap sesuai peraturan. Dimana, dari sejumlah ASN Satpol PP Kabupaten Nabire masih ada yang terlihat belum memakai nama identitas. 

Dirinya juga meminta, setelah apel para ASN segera melengkapi atribut, baru bisa di ijinkan untuk masuk kantor. Selain memberi teguran,  Sekda juga  menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang sudah disiplin dalam berseragam sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Dalam menegakkan aturan seluruh petugas harus memulai dari diri sendiri, dengan memahami dan mengerti tupoksi masing-masing, sebelum melaksanakan tugas di lapangan," kata Sekda. 

Menurutnya, selama ini mungkin sudah banyak kegiatan penertiban dalam menegakkan aturan terlebih dalam aktifitas pengamanan lingkungan dari kegiatan yang dilarang agama dan kaerifan lokal, namun kurangnya publikasi dan sosialisasi melalui media dapat menimbulkan kesan seolah-olah tidak bekerja.

"Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pol PP, harus menyampaikan ke Diskominfo dan Bagian Humas Setda agar dipublikasi melalui media," cetusnya.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan melakukan pengecekan evaluasi pengarsipan surat-menyurat dan pendokumentasian berkas pegawai pasca pelatihan terhadap kasubbag umum dan kepegawaian beberapa waktu yang lalu.

Kata Sekda, Pengarsipan harus terus berproses sampai nantinya benar-benar seluruh OPD melaksanakan sesuai arahan dan tertib administrasi secara menyeluruh dan kita akan terus melakukan pengecekan dan evaluasi ke semua OPD sampai tertib menyeluruh.

Selesai apel pagi, Sekda Kayame juga meninjau langsung ruangan-ruangan Kantor Satpol PP Nabire, guna mengecek apa yang menjadi kendala dan kekurangan satuan tersebut selama ini. (cad/Humas Setda)

suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
DPRD Dogiyai Tunda Undang Eksekutif
suroso  Selasa, 5 April 2022 19:9
Plt. Sekda Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP
suroso  Jumat, 1 April 2022 0:6
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan