Home Pemda Deiyai Libur Lebaran Telah Usai, KBM di Sekolah Telah Aktif

Libur Lebaran Telah Usai, KBM di Sekolah Telah Aktif

suroso  Jumat, 13 Mei 2022 10:48 WIT
Libur Lebaran Telah Usai, KBM di Sekolah Telah Aktif

DEIYAI – Libur lebaran telah usai, kegiatan KBM di sejumlah sekolah di Kabupaten Deiyai, baik sekolah TK, SD, SMP, SMA, SMK, sejak tanggal 9 Mei 2022 lalu, telah mulai beraktifitas. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deiyai, Nataniel Pekey, S.Pd, mengatakan, proses belajar mengajar di sekolah telah mulai sejak tiga hari lalu.  Kini aktifitas di masing-masing sekolah, baik TK, SD, SMP, SLTA, telah berjalan sebagaimana biasanya.        

“Sesuai laporan dari para pengawas sekolah, setelah liburan, hari pertama masuk sekolah, tampak kepadatan siswa di beberapa sekolah disekitar Kota Waghete, jumlah siswanya cukup banyak,” katanya kepada media ini. 

Dia juga menambahkan, kehadiran para guru juga cukup. Dirinya memberi apresiasi kepada para guru di sekolah–sekolah yang ada di Deiyai.   

Kadis berharap, terus ditingkatkan loyalitas dan dedikasi sesuai tugas dan fungsi sebagai tenaga pendidik. Bahkan koordinasi, kerjasama yang baik diantara guru dengan pihak dinas, terjaga terus. Agar semuanya dapat berjalan baik, lancar, sesuai harapan. (hbb)   


suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan