Home Pemda Deiyai Usai Apel Bersama, Satpol PP Bersihkan Sampah di Waghete

Usai Apel Bersama, Satpol PP Bersihkan Sampah di Waghete

suroso  Jumat, 13 Mei 2022 10:49 WIT
Usai Apel Bersama, Satpol PP Bersihkan Sampah di Waghete

DEIYAI – Seusai apel bersama seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Deiyai di lapangan sepak bola Thomas Adii di Waghete, pegawai Satpol PP melakukan pembersihan sampah di sekitar Pasar Waghete dan sepanjang jalan raya di Kota Waghete dan sekitarnya. 

Para anggota Satpol PP telah berhasil bersihkan dan kumpulkan sampah, mengisikan dalam beberapa karung plastik, buang menggunakan mobil pickup di jauh dari Kota Waghete. 

Kepala Satpol PP, Kabupaten Deiyai, Yulius Bobii, mengatakan, soal pembersihan sampah di wilayah Deiyai, tidak pandang bulu. Siapan pun warga Deiyai, baik itu PNS, pegawai swasta maupun warga lainnya, harus mempunyai kesadaran dan tanggung jawab untuk menjaga lingkungan yang bersih. Dan juga mengangkut sampah-sampah di sekitar rumah maupun Kota Waghete, sepanjang jalan raya maupun di sekitar Waghete di wilayah Deiyai.  Agar Kota Deiyai dapat terus bersih dari sampah, sesuai harapan pemerintah dan masyarakat di Deiyai.    

“Kita semua warga Deiyai mesti punya kesadaran diri untuk menjaga Deiyai dari bahaya sampah agar Deiyai tetap bersih sesuai harapan.  Dan kami berharap, warga jangan membuang sampah sembarangan,” katanya. 

Dia menambahkan, kedepan pun SatPol PP akan berupaya melakukan pembersihan sampah–sampah di Kota Waghete dan sekitarnya di wilayah Deiyai. (hbb)    


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan