Home Nabire Panidua FC Masuk Babak 8 Besar

Panidua FC Masuk Babak 8 Besar

suroso  Jumat, 13 Mei 2022 10:49 WIT
Panidua FC Masuk Babak 8 Besar

NABIRE - Tim Panidua FC masuk ke babak 8 besar Turnamen Badai Cartenz CUP II Tahun 2022. Selanjutnya tim Panidua FC berhasil kalahkan Fase FC. Permainan kedua tim sangat seru dan sangat ketat serta jual beli serangan sehingga akhirnya Tim Panidua FC mencetak gol melalui pemain bernomor punggung 6, Anis Asso, pada menit 13 dan Jibril Fonataba 5 menit 65. Akhirnya Panidua FC menang dua 2-0 atas Tim Fase FC. Tim Panidua FC telah mengantongi tiket ke babak delapan besar. Pertandingan kedua tim dilaksanakan di lapangan Batalyon Nabire, Senin (9/05/22).

Dikatakan manajer Tim Panidua FC, Martinus Makai, SH, dirinya mengucapan terima kasih kepada pengurus maupun pemain Tim Panidua FC atas kerja sama yang baik maka pertandingan kali ini bisa menang 2 poin untuk selanjutnya masuk babak ke 8 besar. Lanjut Makai, pada pertandingan selanjutnya diharapkan untuk bisa mempertahankan kemenangannya sehingga bisa menjadi juara di turnamen Bandai Cartenz Cup II ini. 

Pada pertandingan itu, manajer dan pelatih Tim Panidua FC menurunkan pemain diantaranya, Jhon Pigai (20), Den (32), Irfan (12), Adi Yusuf (14), Rinaldo Faididan (15), Jibril Fonataba (5), Zakrat Kegou (3), Periska Wonsiwor (29), Oto Maniani (23), Anis Asso,(6), H. Kabiay,(16).

Pertandingan turut disaksikan Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si, dan ratusan sporter. Pertandingan berjalan aman dan lancar dan tertib hingga selesai. (modes)


suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan