Home Pemda Deiyai Ketua DPRD Deiyai Bantu 5 Juta Bikin Pagar Asrama Mahasiswa Deiyai di Jayapura

Ketua DPRD Deiyai Bantu 5 Juta Bikin Pagar Asrama Mahasiswa Deiyai di Jayapura

suroso  Selasa, 21 Juni 2022 11:8 WIT
Ketua DPRD Deiyai Bantu 5 Juta Bikin Pagar Asrama Mahasiswa Deiyai di Jayapura

DEIYAI – Pembangunan gedung asrama mahasiswa Deiyai Kota Study Jayapura yang telah mulai dibangun sejak tahun 2018 di Kamkei, Abepura, Kota Jayapura, hingga saat ini juga belum selesai pekerjaan pembangunan asramanya.

Walaupun gedung asrama mahasiswa belum selesai, tetapi para mahasiswa ingin buat pagar seng di depan asrama. Dengan dana lima juta yang diberikan Ketua DPRD Deiyai, Petrus Badokapa, pada pekan lalu. 

Dana lima juta dari Ketua DPRD Deiyai diterima langsung para mahasiswa Deiyai. Dana itu dihabiskan untuk membeli bahan pagar keliling asrama mahasiswa Deiyai di Kamkei. 

Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Deiyai sekota study Jayapura, Yance P, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Deiyai atas bantuan dana lima juta yang diberikan untuk mahasiswa buat pagar darurat keliling asrama mahasiswa Deiyai.    

“Kami buat pagar ini karena walaupun gedung asramanya belum selesai tetapi sebagain mahasiswa Deiyai selalu main–main di asrama dan kami sudah tutup, pasang pintu untuk jadikan sekretaraiat forum mahasiswa Deiyai. Kami berupaya depan asrama ini harus tutup dengan pagar seng darurat supaya aman,” katanya kepada media ini, kemarin.      

Dia juga menyebutkan, bantuan dana sebesar 5 juta pernah diberikan kepada  para mahasiswa Deiyai. Dana itu juga telah dipakai untuk kebutuhan asrama mahasiswa di Kamkey. Sekarang ini juga bantuan dana sebesar lima juta kepada mahasiswa kini habiskan untuk buat pagar seng di depan asrama.   

“Semua bantuan kepada mahasiswa sampaikan terima kasih. Berkat terus berlimpa agar kedepan juga dapat perhatikan mahasiswa Deiyai di Jayapura,” ucapnya.

Dia berharap kepada pemerintah daerah dapat segera selesaikan pembangunan gedung asrama mahasiswa Deiyai di Jayapura. Agar para mahasiswa bisa tinggal, belajar selama berada di bangku kuliah di Jayapura. (hbb)   


suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan