Home Nabire Penjemputan OMK Paroki Keluarga Kudus Apouwo Kamapi Youth Day 2022

Penjemputan OMK Paroki Keluarga Kudus Apouwo Kamapi Youth Day 2022

suroso  Kamis, 30 Juni 2022 8:20 WIT
Penjemputan OMK Paroki Keluarga Kudus Apouwo Kamapi Youth Day 2022

NABIRE - Kamapi Youth DAY 2022 di Paroki Kristus Penebus Timeepa, Distrik Mapia Utara sebagai tuan rumah, menjemput OMK Paroki Keluarga Kudus Apouwo. Kegiatan Orang Muda Katolik ini dengan landasan tungku api keluarga, orang muda belajar menentukan arah masa depan yang lebih maju dan produktif. Demikian disampaikan Kadistrik Mapia Utara, Agustinus Tebai, S.Sos.

Dikatakan, kegiatan Kamapi Youth Day 2022 pada hari Selasa (28/6/22) panitia kegiatan dijadwalkan melakukan penjemputan Orang Muda Katolik (OMK) sepuluh paroki dan satu Kuasi Kamapi Kamuu, Mapia dan Piyaiye Teluk Cenderawasi Keuskupan Timika Papua. 

Ketua Kombas Yaro 1, Yohsep Butu juga selalu anak Kampung Timeepa, anak katolik itu berada pada gereja kita memberikan semangat. Ini mereka punya pesta kegiatan maka kita memberikan semangat orang muda katolik. Kegiatan dipusatkan di Paroki Penebus Timeepa.

“Mari kita jemput dengan budaya kita, gaya irama kita dengan dimulai gaidai dan huu serta diiringi dengan lagu-lagu atau wani higga suasana sangat gembira dan meriah oleh seluruh umat yang hadir,” tuturnya.

Laporan yang dipercayakan Paroki Kudus Apogomakida, disebutkan, Paroki Keluarga Kudus melaporkan diri jumlah peserta dan sepatah kata kepada ketua panitia Kamapi Youth Day 2022 Paroki Kristus Penebus Timeepa.

Paroki Kristus Penebus Timeepa jumlah peserta Kamapi Youth Day yang kedua sebanyak 22 orang, 3 orang pembina, 2 orang jaga bayi, Ketua OMK 1 orang, mewaliki Dewan Paroki 1 orang, mewakili pewarta 1 orang. (modes) 


suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan