Home Pemda Dogiyai Polres Dogiyai Tangani Kasus Laka Tunggal di Tanjakan Ode Dimi

Polres Dogiyai Tangani Kasus Laka Tunggal di Tanjakan Ode Dimi

suroso  Selasa, 5 Juli 2022 9:29 WIT
Polres Dogiyai Tangani Kasus Laka Tunggal di Tanjakan Ode Dimi

DOGIYAI - Kepolisian Resor Dogiyai menangani kasus Kecelakaan (Laka) tunggal di tanjakan Ode Dimi, pintu angin Moanemani Distrik Kamuu Utara Kabupaten Dogiyai, Senin (04/7/2022) pagi.

Laka tunggal dengan korban Son Pigai, 46 tahun, honorer di SMK Idakebo, dengan saksi Ida Boma (istri korban), 35 tahun, pegawai Puskesmas Moanemani itu terjadi sekira pukul 09.00 WIT. 

Adapun kronologi kejadian, menyebutkan pada pukul 09.00 WIT, korban Son Pigai bersama istri dan anaknya hendak menuju ke Puskesmas Moanemani untuk mengantarkan istrinya mengikuti apel pagi.

Dalam perjalanan, sesuai data yang diterima dari pihak Polres Dogiyai, korban Son Pigai bersama istri dan anak melaju menuju Puskesmas Moanemani, di saat melintas di tanjakan Ode Dimi pintu angin, korban  mengalami Laka tunggal dikarenakan penyakit epilepsi korban kambuh.

Pada saat itu, istri korban panik langsung menelpon pihak Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah pihak Puskesmas Moanemani datang korban segera dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya dilarikan ke RSUD Madi Kabupaten Paniai untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pasca terjadinya Laka Lantas tunggal di tanjakan Ode Dimi, pintu angin Moanemani Distrik Kamuu Utara kabupaten Dogiyai Siskamtibmas masih aman terkendali.(wan)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Peran penting Sekolah dalam Proses Pendidikan
suroso  Senin, 3 Juli 2023 0:14
Pemkab Dogiyai Buka Subsidi Angkutan Udara
suroso  Selasa, 11 Juli 2023 22:15
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan