Home Deiyai Pemda Diharapkan Dukung Tim Sepak Bola Ikut Pertandingan Liga III

Pemda Diharapkan Dukung Tim Sepak Bola Ikut Pertandingan Liga III

suroso  Rabu, 13 Juli 2022 8:23 WIT
Pemda Diharapkan Dukung Tim Sepak Bola Ikut Pertandingan Liga III

DEIYAI - Di Kabupaten deiyai ada 23 klub sepak bola lokal.  Klub sepak bola yang ada mengharapkan kepada pemerintah daerah melalui KONI dan PSSI untuk mengadakan pertandingan sepak bola sebagai ajang seleksi tim sepak bola Deiyai.

Hasil seleksi melalui pertandingan sepak bola akan dijadikan sebagai pemain–pemain tim sepak bola Deiyai (Persidei) untuk mengikuti liga III tahun 2022 yang akan mulai diselengarakan dalam bulan September 2022 mendatang.

“Kami mewakili klub sepak bola berharap sebelum mengikuti pertandingan Liga III, pemerintah daerah malalui lembaga terkait dapat mengadakan pertandingan sebagai ajang seleski untuk menyeleksi pemain–pemain tim sepak bola Deiyai,” kata salah seorang pemain dari salah satu klub sepak bola lokal di Deiyai.

Selain itu, dia juga yang mengharapkan kepada pemerintah Deiyai dapat membantu dana untuk mengikuti pertandingan sepak bola Liga III tahun 2022 yang akan diselenggarakan bulan depan di Jayapura.   

“Mengingat rentang waktu yang singkat, pemerintah daerah dapat berupaya membantu dana penunjang untuk mengikuti pertandingan sepak bola Liga III tahun 2022 dan menyeleksi tim sepak bola tim Deiyai sebelum mengikuti pertandingan Liga III di Jayapura,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, dia menambahkan, pengurus klub sepak bola maupun senior pemain Persidei, akan berupaya menemui Bupati, Kantor Keuangan dan KONI, serta PSSI. Untuk dapat mendukung tim sepak bola Deiyai yang akan mengikuti pertandingan sepak bola Liga III tahun 2022. (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan