Home Pemda Dogiyai Kompol Samuel Tatiratu Pimpin Apel Perdana di Mapolres Dogiyai

Kompol Samuel Tatiratu Pimpin Apel Perdana di Mapolres Dogiyai

suroso  Kamis, 14 Juli 2022 8:49 WIT
Kompol Samuel Tatiratu Pimpin Apel Perdana di Mapolres Dogiyai

DOGIYAI - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dogiyai yang baru, Kompol Samuel D Tatiratu, S.IK memimpin dan mengambil apel perdana di Mapolres Dogiyai Moanemani.

Ada beberapa hal yang disampaikan Kapolres Dogiyai Samuel Tatiratu, dalam kesempatan itu, diantaranya pertama ucapan terima kasih tak terhingga kepada seluruh personil Polres Dogiyai, termasuk Polsek jajaran, yakni Polsek Kamu dan Polsek Mapia  serta kepada personil BKO Brimob Yon A dan BKO Brimob Yon C, yang mana dengan kehadirannya di Polres Dogiyai, Kabupaten Dogiyai ini situasi sampai saat ini masih berjalan aman dan lancar.

Pada hari ini kesempatan pertama memimpin pelaksanaan apel perdana sebagai Kapolres Dogiyai yang baru menggantikan pejabat lama yang telah menyelesaikan rangkaian tugasnya di tempat ini. 

"Besar harapan agar kami diterima oleh seluruh rekan-rekan para PJU Polres dan jajaran dan kedepannya kita dapat bersinergi bukan hanya sebagai pimpinan dan bawahan tetapi menjadi suatu keluarga besar Polres Dogiyai," tandasnya.

Lanjut Samuel, kami membuka diri bagi setia anggota yang memberikan saran maupun masukan guna penyempurnaan tugas kedepan dan tidak ada pimpinan yang sempurna dan bekerja tanpa personil. "Mari kita bergandeng tangan memajukan Polres kita yang baru terbentuk ini untuk lebih siap menghadapi setiap hal yang akan berlaku kedepan," kata Kapolres.

Ditambahkan, berkaitan dengan situasi daerah jelang aksi penolakan DOB, maka disampaikan dan ditegaskan Kapolres Dogiyai, seluruh personil Polres Dogiyai dan personil BKO agar tetap menjaga kewaspadaan, jelih menilai situasi dan antisipasi segala kemungkinan.

Kunci dari keberhasilan pelaksanaan tugas kita adalah kedisiplinan dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku. 

"Seluruh personil Polres Dogiyai maupun BKO Brimob yang memback up pengamanan tetap menjaga kesehatan dan kekompakan harus dipelihara terus karena itulah kekuatan kita antar fungsi sebagai keluarga, jaga silaturahmi antara instansi terkait agar terjalin sinergitas guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," tutup Kompol Samuel.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan kegiatan Anev oleh PJU dan PA Polres Dogiyai bersama Danki Batalion C dan Danton dari BKO Brimob Batalion A Polda Papua di Aula Mapolres Dogiyai.(wan)


suroso  Jumat, 14 Juni 2024 12:43
Upaya Kongkrit Menurunkan angka kesakitan akibat Malaria Menuju Eliminasi Malaria di Kabupaten Nabire 2030
Malaria merupakan penyakit menular yang berpotensi fatal dan banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis. Setidaknya 270 juta orang di seluruh dunia menderita malaria, dan lebih dari 2 miliar orang, atau 42% populasi dunia, berisiko terkena malaria. WHO mencatat antara satu hingga dua juta orang meninggal setiap tahunnya akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Anopheles.: Beberapa orang sering menderita penyakit malaria, dengan gejala khas berupa peningkatan suhu tubuh sementara disertai mual dan muntah. Penyakit ini ditularkan oleh nyamuk Anopheles betina yang menunjukkan gejala khas. Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO, 2020) tentang kasus malaria di seluruh dunia. Pada tahun 2019, terdapat sekitar 229 juta kasus infeksi malaria di 87 negara endemis malaria, dibandingkan dengan 238 juta kasus pada tahun 2000.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan