Home Pemda Intan Jaya Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan Miras ke Sugapa

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan Miras ke Sugapa

suroso  Kamis, 28 Juli 2022 8:14 WIT
Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan Miras ke Sugapa

INTAN JAYA - Sebanyak 24 botol Minuman Keras (Miras) berjenis Vodka Icelan oleh seorang yang tak diketahui berhasil digagalkan oleh tim gabungan TNI-Polri yang selalu melaksanakan pengamanan dan pengecekan barang yang keluar masuk melalui Bandara Bilogai pada Selasa (26/07/2022) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Kaur Bin Ops Sabhara Polres Intan Jaya Aipda Mansur saat dikonfirmasikan media ini, Rabu (27/07/2022) pagi.

KBO Sabhara Aipda Mansur yang saat itu memimpin personelnya di Bandara Bilogai mengungkapkan, bahwa puluhan botol Miras bermerk tersebut berhasil digagalkan saat Pesawat Smart PK- SNP dari Timika tujuan Sugapa tiba di Bandara Bilogai.

“Pagi tadi pukul 08.00 WIT Pesawat Smart PK-SNP dari Timika tiba di Bandara Bilogai. Sesaat setelah mendarat, aparat gabungan TNI-Polri melakukan pemeriksaan dan ditemukan satu karton tanpa pemilik,” ucapnya.

Melihat hal itu, dilakukan penggeledahan dan didapati puluhan barang haram tersebut. Barang bukti itu, saat ini telah diamankan oleh aparat gabungan TNI-Polri untuk langsung kita musnahkan pada hari ini di Polsek Sugapa.

Sementara itu, Kapolres Intan Jaya AKBP Mikranuddin Syahputra, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops AKP Stevanus Polnaya saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan pemeriksaan yang dilakukan personel TNI-Polri sudah menjadi Tupoksi kita untuk mengamankan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Intan Jaya.

“Kami jajaran Polres Intan Jaya bersama TNI akan terus melakukan pengamanan Bandara untuk mencegah penyelundupan Miras ke Intan Jaya serta akan meningkatkan kewaspadaan terhadap semua gangguan keamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Intan Jaya,” tutup Kabag Ops Polres Intan Jaya.(wan)


suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan