Home Pemda Deiyai Ketua DPRD Bantu 1 Set Alat Musik kepada Pelayanan Anak dan Remaja Kordinator Deiyai

Ketua DPRD Bantu 1 Set Alat Musik kepada Pelayanan Anak dan Remaja Kordinator Deiyai

suroso  Sabtu, 6 Agustus 2022 12:44 WIT
Ketua DPRD Bantu 1 Set Alat Musik kepada Pelayanan Anak dan Remaja Kordinator Deiyai

WAKEITEI – Ketua DPRD Kabupaten Deiyai, Petrus Badokapa memberikan bantuan berupa 1 set alat musik kepada Pelayanan Anak dan Remaja Kordinator Deiyai. Bantuan tersebut diberikan dalam ibadah yang diselenggarakan gabungan Pelayanan Anak dan Remaja di Gereja KINGMI Antiokia Waghete, Deiyai, Selasa (2/8/22) lalu.

Petrus Badokapa mengaku, hari ini bisa berdiri sebagai salah satu pimpinan lembaga daerah di Kabupaten Deiyai karena dia pernah diasuh oleh para pengasuh dalam pelayanan anak saat masih kecil.

“Masih segar dalam ingatan saya. Saya dibesarkan dalam lingkungan gereja sejak kecil. Saya tumbuh dalam pelayanan dari para pengasuh. Mereka didik dan ajarkan banyak hal,” katanya didampingi para pengasuhnya. 

Petrus menambahkan, generasi muda harus dipersiapkan dengan berbagai hal untuk menghadapi tantangan hidup ke depan. Salah satunya adalah bernyanyi dan bermain musik.

“Hari ini saya berdiri sebagai Ketua DPRD. Lima sepuluh tahun ke depan, kalian (anak-anak) yang akan gantikan kami. Maka, sebagai dorongan, saya sudah siapkan 1 set alat musik. Kalian harus maju dalam dunia nyanyi dan musik. Terlebih dari itu demi memuji dan memuliakan akan nama Allah,” kata Badokapa.

Badokapa meminta kepada pimpinan dan para pengasuh pelayanan anak dan remaja di Kordinator Deiyai siapkan jadwal untuk berikan pelatihan yang intens kepada anak-anak dalam nyanyian dan music.

“Kalau hari ini kita dengar berbagai nyanyian dengan suara yang merdu dengan iringan musik yang iramanya yang indah dari daerah lain, mulai hari ini kita persiapkan kepada generasi muda untuk bisa naikan segala pujian dan iringan musik yang dari Deiyai,” tegas Badokapa.

Ketua Departemen Pelayanan Anak dan Remaja Kordinator Deiyai, Yavet Giyai mengaku bangga dan senang dengan bantuan dari Ketua DPRD Deiyai tersebut. 

“Kita sudah berdoa sejak lama untuk kebutuhan alat musik. Puji Tuhan, hari ini salah satu kerinduan kita sudah dijawab,” katanya.

“Kami akan doakan dengan tulus. Semoga Tuhan Allah terus berkati Bapak Ketua DPRD Deiyai dalam karir ke depan. Terus menjadi berkat bagi siapapun,” ujarnya. (ist)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan