Home Pemda Deiyai KPU Deiyai Sosialisasi PKPU 4/2022

KPU Deiyai Sosialisasi PKPU 4/2022

suroso  Senin, 8 Agustus 2022 8:31 WIT
KPU Deiyai Sosialisasi PKPU 4/2022

DEIYAI – KPU Kabupaten Deiyai tanggal 1 Agustus 2022 lalu telah mensosialisasikan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 04 tahun 2022, tentang Pendaftaran, Verfikasi, dan Penetapan Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2024. Sosialisasi berlangsung di aula Kantor KPU Kabupaten Deiyai, di Waghete.

Sosialisasi dihadiri para ketua beserta para pengurus Parpol, anggota Bawaslu Kabupaten Deiyai, Bawaslu tingkat distrik, serta undangan lainnya.

Ketua KPU Deiyai, Octovianus Takimai, mengatakan, sebelum memulai pendaftaran Parpol peserta Pemilu 2024, pihaknya telah mensosialisasikan PKPU nomor 04 tahun 2022 kepada para pengurus Parpol.

“Kita merasa penting PKPU nomor 04 tahun 2022, sehingga kita telah sosialisasikan kepada para pengurus partai politik. Agar mereka juga tahu tentang bagaimana proses pendaftaran sampai penetapannya. Karena jika pahami secara baik dan ketahui bersama dengan baik pula tentang atuaran yang telah ditetapkan maka tidak terjadi kebingunan dalam proses pendafataran hingga selesai ini. Sehingga kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat dan sangat penting untuk diketahui bersama,” katanya kepada media ini. 

Kata dia, sosialisasi ini sesuai tugas dan fungsi KPU sebagai lembaga penyelenggara agenda nasional pada tahun 2024. Pihak KPU juga menyampaikan terikasih kepada para pengurus Parpol yang telah hadir dalam sosialisasi. Karena menurutnya, peraturan yang disosialisasikan menyangkut dengan agenda pendafatarn Parpol. Sehingga para pengurus wajib mengikuti untuk diketahui dan pahami dengan baik. (hbb)  


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan