Home Pemda Deiyai Pertandingan Bola Voli Semarakan HUT ke-77 RI

Pertandingan Bola Voli Semarakan HUT ke-77 RI

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 8:17 WIT
Pertandingan Bola Voli Semarakan HUT ke-77 RI

DEIYAI – Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, digelar pertandingan bola voli di lapangan Thoma Adii Waghete, Deiyai. 

Pertandingan bola voli diikuti belasan tim, diselenggarakan dari Koramil Tigi, memperebutkan Piala Danramil Tigi, sebagai penyelenggara pertandingan. 

Dalam pertandingan bola voli yang dimulai pekan ini, akan menjunjung tinggi keamanan, kenyamanan, sportifitas. Anggota TNI, Polsek, Satpol PP, telah diturunkan di arena pertandingan bola voli di Waghete. 

Babinsa Waghete, Sertu Habel Badii, menuturkan, pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022. Hadiah bagi para pemenang, telah disiapkan pihak penyelenggara dari Koramil Tigi.  Hadiahnya akan diberikan seusai upacara bendera HUT ke-77 Kemerdekaan tahun 2022 pada tanggal 17 Agustus 2022.  

“Kami sangat berharap para peserta pertandingan bola voli yang sedang main, mengikuti pertandingan dengan jiwa sportif yang tinggi. Agar pertadingan ini dapat berjalan lancar hingga selesai nanti,” harapnya.    

Lanjutnya, walaupun kegiatan pertandingan bola voli dilakukan sederhana, namun mempunyai makna dan manfaat bagi para pemain dari tim–tim bola voli yang mengikuti. Karena menurutnya, melalui pertandingan bola voli ini, secara tidak langsung akan menjadi ajang seleksi dan juga akan dapat meningkatkan bakat, minat khususnya Cabor bola voli yang dimiliki para pemuda Deiyai. 

Dia menambahkan, para tim yang akan mengikuti pertandingan jangan mengejar menang saja. Tetapi dapat memahami juga bahwa lewat pertandingan bola voli ini akan dapat meningkatkan bakat bola voli yang dimiliki. (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan