Home Pemda Deiyai Bupati Bantu Dana Panitia Porseni Gereja GKIP

Bupati Bantu Dana Panitia Porseni Gereja GKIP

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 9:10 WIT
Bupati Bantu Dana Panitia Porseni Gereja GKIP

DEIYAI - Bupati Deiyai, Ateng Edowai, Minggu (14/08/22), membantu sejumlah dana kepada panitia Porseni Gereja GKIP Kingmi, di Gereja GKIP Ayatei, Distrik Tigi Barat, Deiyai. 

Bantuan dana diterima ketua panitia Porseni, Ferry Edowai. Bantuan dana akan digunakan untuk persiapan pelaksanaan proses kegiatan gerejawi Porseni. Kegiatan akan diselenggarakan gereja GKIP Kingmi yang dipusatkan di Distrik Tigi Barat, pada tahun 2023 mendatang.

Bupati Deiyai, Ateng Edowai, mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat digunakan dengan baik. Digunakan sesuai dengan kebutuhan dalam proses pelaksanaan kegiatan hingga selesai.  

“Kita tahu bahwa dalam kegiatan Porseni ini pesertanya bukan hanya dari Deiyai. Tetapi yang akan hadir dari gereja GKI Kingmi di seluruh Tanah Papua.  Maka dana diberikan ini dapat digunakan sesuai kebutuhan dalam persiapan kegiatan Porseni,” katanya.     

Sementara itu, ketua panitia Porseni, Fery Edowai, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Deiyai dalam hal ini Bupati Deiyai, Ateng Edowai, atas bantuan dana. Kata dia, bantuan dana akan digunakan untuk kepentingan kelancaran dan kesuksesan kegiatan Porseni yang akan dilaksanakan tahun 2023 mendatang. 

“Kami merasa senang dan bangga Pemda Deiyai dan dana ini akan digunakan untuk melengkapi apa yang menjadi kebutuhan di dalam kesiapan pelaksanaan kegiatan Porseni. Karena kita Deiyai sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan gerejawi Porseni dari Gereja GKIP kingmi di Tanah Papua,” katanya. (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan