Home Pemda Deiyai Anggota DPRD Provinsi Papua dari PKB Reses di Deiyai

Anggota DPRD Provinsi Papua dari PKB Reses di Deiyai

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 9:16 WIT
Anggota DPRD Provinsi Papua dari PKB Reses di Deiyai

DEIYAI - Anggota DPRP Papua Dapil Wilayah Meepago dari Partai PKB, Amos Edowai, tanggal 16 Agsutus 2022 lalu melakukan reses di Kabupaten Deiyai. Kegiatan reses berlangsung di Aula Distrik Tigi, Waghete.

Salah satu tujuan reses anggoat DPR Provinsi Papua, untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat Deiyai. Karena Deiyai sebagai salah satu daerah pemilihannya di wilayah Meepago. 

Seusai kegiatan Reses, Amos Edowai, kepada media ini, mengatakan, kegiatan reses merupakan salah satu tugas wakil rakyat dalam rangka mendengar langsung keinginan aspirasi dari masyarakat. Sekaligus melihat langsung kondisi daerah, dimana daerah pemilihannya.  

“Ada banyak masukkan aspirasi yang telah disampaikan kepada saya selaku wakil rakyat dari wilayah Meepago, khususnya di Deiyai ini. Apa pun yang disampaikan telah ditampung, saring, dari sekian banyak gagasan yang disampaikan. Selain itu diskusi soal jelang pelaksanaan agenda politik Pemilu 2024 mendatang, dengan harapan agar dapat menyukseskan agenda nasional nanti,” katanya.        

Lanjutnya, sejumlah hal yang disampaikan ada poin–poin yang bisa dilanjutkan ke Pemprov, ada juga yang tidak. Apa pun yang didiskusikan melalui reses merupakan satu langkah maju dalam menyukseskan agenda politik Pemilu 2024 mendatang. Agar semua proses pelaksanaan pesta Pemilu dapat berjalan dengan baik, lancar sesuai dengan keinginan bersama di daerah Deiyai. 

Dirinya selaku wakil rakyat dari wilayah Meepago, mengharapkan kepada pemerintah daerah agar hal-hal yang disampaikan akan dapat menjadi perhatian bersama dalam memajukan pembangunan di daerahnya bahkan menyukseskan agenda Pemilu 2024 mendatang. (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan