Home Pemda Deiyai Anggota DPRP dari Partai PKB Bantu Semen Bangun Gereja

Anggota DPRP dari Partai PKB Bantu Semen Bangun Gereja

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 9:18 WIT
Anggota DPRP dari Partai PKB Bantu Semen Bangun Gereja

DEIYAI – Anggota DPRP dari Partai PKB, Amos Edowai, Selasa (16/8/22), membantu beberapa sak semen kepada lima gereja. Diantaranya, gereja Katolik Kigou, Gereja Katolik Yaba, Gereja di Tadauto, dan dua gereja lain di Deiyai.  Bantuan semen yang diterima perwakilan jemaat dari masing-masing gereja, penerima manfaat bantuan, berlangsung di aula Distrik Tigi, Waghete.

Seusai pemberikan bantuan, Amos Edowai, mengatakan, bantuan semen yang diberikan kelima gereja diantaranya dua gereja katolik dan tiga gereja GKIP, sebagai bentuk kepedulian, untuk meringankan beban jemaat dalam pembangunan gereja yang sedang dibangun di Deiyai. Bantuan semen yang diberikan masing-masing gereja terima, sebanyak 30 sak lebih. Sehingga semuanya berjumlah 150 sak semen. Dan gereja-gereja lain yang telah terima bantuan semen pun terima bantuan semen dalam jumlah yang sama pula.   

“Saya bantu semen bukan hanya kelima gereja saja, tetapi saya bantu semen ke sejumlah gereja yang sedang bangun gereja di deiyai.  kelima gereja itu yang saya bantu kemarin. yang lainnya, saya telah bantu semen untuk pembangunan gereja di Deiyai,” Katanya kepada media ini. 

Lanjutnya, ada rasa kepedulian ke gereja, karena gereja adalah tempat ibadah, gereja adalah tempat umum bagi umat Tuhan, untuk berberdoa kepada Sang Pencipta.  Sehingga merasa terpanggil untuk membantun semen sebagai rasa kepedulian kepada umat/jemaat, untuk meringakna beban pembangunan gereja yang dibangun di kampung- kampung halaman di deiyai. 

“Bantuan yang diberikan ini, berbagi berkat kepada yang dibutuhkan berkat, uluran tangan dari orang lain yang di sekitarnya. maka guna meringakan beban orang lain, berbagai kasih dan berkat melalui bantuan semen,” ungkapnya. 

Dia menambahkan, semoga melalui bantuan sedikit biarlah terbantu beban pembangunan gereja dan  dapat selesaikan pembangunan gerejanya agar  bisa gunakan  tempat ibadahnya. (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan