Home Pemda Deiyai Upacara Bendera HUT RI di Deiyai Berjalan Lancar

Upacara Bendera HUT RI di Deiyai Berjalan Lancar

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 9:20 WIT
Upacara Bendera HUT RI di Deiyai Berjalan Lancar

DEIYAI – Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesai (RI) yang ke 77 di Kabupaten Deiyai, Rabu (17/8) berjalan lancar. Upacara diawali dengan penaikan sang merah putih yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Deiyai Ateng Edowai didampingi ajudan Bripda Ola Edowai kepada pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka). 

Pembacaan teks proklamasi oleh ketua DPRD Kabupaten Deiyai Petrus Badokapa, pembacaan UUD oleh Yosep Degei dan di tutup dengan doa.

Peringatan HUT RI dimeriahkan dengan tarian yospan anak-anak sekolah, tarian kolaborasi TNI-POLRI dan masyarakat serta penyerahan hadiah berbagai lomba.

Turut hadir dalam acara Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto beserta jajarannya, Kodim 1703 Deiyai di wakili Kasdim beserta jajarannya, kepala SKPD serta undangan lainnya.

Saat ditemui media ini ketua DPRD mengatakan harus bersyukur atas HUT kemerdekaan RI yang ke-77, “Kita musti bersyukur bahwa negara kit khususnya Deiyai dalam keadaan aman ini kita sudah merayakan ulang tahun kemerdekaan kita yang ke 77.

Dengan momen dan semangat HUT kemerdekaan ke 77 sebagai ketua DPRD berharap generasi kita SDM kita pikir kedepan. Mempertahankan kemerdekaan kedepannya yaitu peran orang tua, peran pemerintah melalui dinas terkait sama-sama fokus,”katanya.

Disinggung dari jalannya kegiatan tersebut menurutnya kegiatan ini luar biasa sukses, terimakasih kepada pak Dandim, pak Kapolres sudah mengarahkan satu minggu ini, juga terimakasih kepada panitia sudah bekerja keras sehingga kegiatan berjalan sukses, “ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Deiyai kegiatan sudah meriah mudah-mudahan ditahun mendatang lebih meriah lagi. Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih telah menjaga kondusifitas, karena kondusif tanggung jawab kit semua TNI-POLRI juga masyarakat.”pungkasnya. (CACANG)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan