Home Nabire Keluarga Besar Pendidikan Bhakti Mandala Gelar Upacara Bersama

Keluarga Besar Pendidikan Bhakti Mandala Gelar Upacara Bersama

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 9:24 WIT
Keluarga Besar Pendidikan Bhakti Mandala Gelar Upacara Bersama

NABIRE - Bertempat di lapangan upcara SD Bhakti Mandala (BM) Nabire Rabu (17/8) telah dilaksanakan upacara memperingati detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI.

Berindak selaku inspektur upacara, Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKATE) Kabupaten Nabire, Agus Rimba dan bertindak selaku pembina upacara, Kepala Sekolah SMA BM, Agustinus Ambadatu.

Dengan peserta upacara para murid SD BM bersama guru SD BM, para murid SMP BM bersama para guru, para murid SMA BM bersama para guru dan juga para murid SMK Pongtiku beserta para guru-gurunya.

Dalam sambutan ketua IKATE Agus Rimba mengatakan, upacara bersama ini terlihat sangat sederhana akan tetapi penuh hikmat dimana terlihat para guru TK hingga SMA dan SMK hadir semua.

Untuk itu dalam masa–masa pemulihan Covid-19 yang mana telah melanda negeri kita termasuk dunia pendidkan selama kurang lebih dua tahun lalu, sehingga diharapkan para guru kembali untuk mengejar ketertinggalan itu di masa-masa Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka fuul di saat ini.

Dan kepada para pelajar yang ada di lingkungan Yayasan Pendidikan BM, di saat ini haruslah tekun dalam belajar agar bisa mampu. Sebab kemampuan anak-anak di saat ini harus berhadapn dengan kemajuan teknologi.

Untuk itu selaku Ketua IKATE Kabupaten Nabire berpesan, tuntutlah ilmu dari ayunan sampai ke liang kubur. Walaupun di seberang laut. Sampaikan kapanpun pendidikan tidak harus berhenti. (des)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan