Home Nabire Pilkakam Sejumlah Kampung Ditunda

Pilkakam Sejumlah Kampung Ditunda

suroso  Rabu, 21 September 2022 8:50 WIT
Pilkakam Sejumlah Kampung Ditunda

NABIRE – Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) di sejumlah kampung di wilayah Kabupaten Nabire, ditunda pelaksanaannya. Pilkakam Serentak sesuai jadwal dilaksanakan Selasa (20/9/22), namun karena sejumlah persoalan, terjadi penundaan pemilihan di sejumlah kampung. Beberapa diantaranya Pilkakam di Kampung Kalisusu Distrik Nabire dan juga Pilkakam di Kampung Waroki Distrik Nabire Barat.

Di Kampung Kalisusu ada 8 calon kepala kampung yang ikut dalam pemilihan. Tertundanya pemilihan di Kampung Kalisusu ini ditengarai adanya sekelompok warga yang tidak menginginkan dilakukan pemilihan. Ada sumber menyebutkan jika penundaan pemilihan lantaran sejumlah warga Kalisusu tidak mengingingkan adanya calon dari non Papua, dan juga adanya dugaan salah satu calon berstatus ASN. Namun sumber lain juga menyebutkan jika ditundanya pemilihan di Kalisusu lantaran sejumlah warga itu meminta kepada bupati untuk melakukan penunjukkan kepala kampung. Lantaran adanya sekelompok warga yang mendatangi tempat pemilihan dan timbulnya persoalan ini, pemilihan batal dilaksanakan hari itu....

BACA berita selengkapnya di Koran Papuapos Nabire atau kunjungi edisi koran digital epaper di https://www.papuaposnabire.com/epaper







suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan