Home Papua Tengah Polri Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Secara Gratis kepada Masyarakat Puncak

Polri Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Secara Gratis kepada Masyarakat Puncak

suroso  Jumat, 30 September 2022 8:57 WIT
Polri Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Secara Gratis kepada Masyarakat Puncak

ILAGA – Tim Medis Satgas Binmas Noken Polri tanpa mengenal lelah terus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, kali Tim Medis wilayah Puncak memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kampung Kimak Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Rabu (28/09/2022).

Ipda dr. Richard Adson bersama anggotanya melayani pemeriksaan dan keluhan masyarakat. Dengan penuh ketelitian Tim medis memberikan layanan kesehatan terutama masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan.

“Ada beberapa warga yang mengeluhkan demam, sakit kepala dan kaki sakit ketika berjalan. Kita langsung memberikan penanganan serta obat agar masyarakat tersebut lekas sembuh,”ujar Ipda dr. Richard.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat. Selanjutnya pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu melakukan pengecekan kesehatan secara rutin.

“Silahkan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengecekan kesehatan rutin, kami siap melayani baik di Polres Puncak maupun mendatangi masyarakat langsung,” tegas Ipda dr. Richard.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan keladi sagu ini sudah menjadi kegiatan rutin yang terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya kesehatan masyarakat Papua.

“Pihaknya juga berharap masyarakat tidak sungkan untuk melakukan pengecekan kesehatan, sehingga jika ada gangguan kesehatan bisa diantisipasi sejak dini,” tutup Kasatgas Humas. (ist)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan