Home Papua Laga Perdana Liga 3, Waanal Brothers FC Menang 3-1 Lawan Persinab Nabire

Laga Perdana Liga 3, Waanal Brothers FC Menang 3-1 Lawan Persinab Nabire

suroso  Jumat, 30 September 2022 8:59 WIT
Laga Perdana Liga 3, Waanal Brothers FC Menang 3-1 Lawan Persinab Nabire

JAYAPURA - Waanal Brothers FC, klub asal Kabupaten Mimika menang mudah dari Persinab Nabire dengan skor akhir 3-1 dalam laga perdana, Kompetisi Liga 3 zona Papua tahun 2022, Rabu (28/9/2022) di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Tiga gol Waanal Brothers dicetak Safitra Ramadhan Udu menit ke-8, dan Andriansyah menit ke-26 dan 32. Sedangkan gol balasan Persinab Nabire dicetak Marlon Museni menit ke-37.

Usai laga, Pelatih Kepala Waanal Brothers, Rochy Putiray, yang juga legenda hidup sepakbola Indonesia ini mengapresiasi permainan anak asuhnya karena telah menerapkan intruksi yang diberikan.

“Anak-anak bermain dengan baik, taktik dan strategi juga berjalan dengan baik,” kata Putiray.

Sementara, pelatih Persinab Nabire yang juga eks gelandang Persipura, Izaac Wanggai mengakui para pemain kalah karena minim pengalaman bertanding. Terlebih mudah untuk terpancing emosi yang dapat dimanfaatkan oleh tim lawan.

“Ini pertama kali mereka turun main, memang masih banyak kekurangan dan harus belajar banyak. Dan lawan tim bagus dan kita harus akui itu. Pemain juga kurang sedikit tenang, gampang emosi, tapi kedepan kita akan evaluasi untuk laga selanjutnya,” ujar Izaac.

Dalam laga perdana keduanya, tiga gol berhasil dicetak Waanal Brothers FC dibabak pertama. Namun dibabak kedua, tim asal Mimika itu tidak menambah jumlah gol, pasalnya terjadi pergantian pemain dilakukan pasukan Izaac Wanggai.

Padahal tim lawan memiliki kesempatan, karena salah satu pemain dapatkan kartu kuning kedua hingga diusir wasit. (ist)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan